Monday, December 22, 2008

Sale!

Weekend kemarin dua kali ke mal.
Sabtu, ke Galaxi Mal sama Meli dan Raymon.
Minggu, ke Supermal dan Galaxi Mal sama Mama.
Dan saya mendapati... toko-toko di mal penuh SALE! Yeah baby, it’s Christmas sale! Hooray!
FYI, buat saya, makna Natal adalah mempersiapkan hati untuk menyambut kedatangan Sang Juruselamat. Menyambut dia dalam kesederhanaan sekaligus kemuliaan-Nya. Itu yang utama. Jika akhirnya “dibumbui” dengan baju baru, kue-kue enak, kemeriahan, dan sale di mana-mana, that’s okay. Itu hanya tambahannya saja, kan? Intinya tetap satu: mempersiapkan hati dan bersyukur karena Dia yang mahamulia mau turun dari takhta-Nya untuk menyelamatkan dunia ini.
Back to the topic, berhubung sekarang saya sudah kerja, dan bisa dibilang sudah dewasa, maka sekarang saya punya kewajiban untuk ngasih hadiah Natal ke adik-adik sepupu saya. Yah, mereka kan masih kecil-kecil. Pola pikir mereka kan masih Natal = banyak kado. Jadi, kemarin saya beli hadiah-hadiah Natal buat mereka, dun lucky me… karena lagi banyak sale! Mulai Sogo, toko buku, sampai distro-distro pun lagi sale. Asiik!
Kelar belanja untuk para sepupu, saya hitung-hitung uang THR, dan ternyata… masih ada sisa! YES! Jadi saya ke NyLa dan beli blus satin putih yang enaaaaaaak banget bahannya. Harganya, hmm… worth it lah Terus ke VNC, dan beli sepatu ini:

Bahannya nyaman banget, dan heelsnya nggak terlalu tinggi. Plus, saya memang lagi butuh sepatu hitam. Dan, yang paling penting... LAGI DISKON! Oya, sedikit promosi, kalau mau beli sepatu yang stylish, enak dipakai, dan nggak bakal menyebabkan kaki lecet, tempatnya cuma dua: VNC dan Charles & Keith. Beneran deh Hmm... sepatu-sepatu ZARA juga oke sih, tapi you know laaa… ZARA kadang harganya suka nggak logis
Jadi yah, begitulah cerita weekend saya kemarin. Buat yang baru dapat THR dan mau belanja-belanja, met belanja! Tapi tetap harus diingat ya, jangan melupakan makna Natal yang sesungguhnya

6 comments:

PRIMA, said...

Aku nggak kebagian??? Santa Steph ^_^

rina said...

Setuju Steph! aku juga paling suka sama Charles and keith dan vnc. Oke banget deh ;-) huaaaa, asyik belanja. Mau deh ;-) tahu nggak steph, di Jakarta waktu itu, Guess lagi diskount. 30%, wuah, nyaris tergoda beli tasnya. Huhuhu, untung iman masih kuat ;-) soalnya biarpun udah diskount, tetap kurang make sense harganya. Btw, Charles and keith juga bikin tas, kamu suka?

Stephanie Zen said...

prima: boleh, prim, asal umur kamu di bawah 10 tahun hehehe :p

ci rina: bener banget ci! VNC sama charles & keith itu seimbang lah ya kualitas & harganya. klo Guess, wahh.. diskon juga masih mikir kita hehe. iya aku juga suka tas2nya C&K :)

.·:*¨*:·.M46613.·:*¨*:·. said...

Steph...

Merry Christmas ya...

Makna Natal bukan sekedar perayaan aja, tp yg ptg arti kelahiran Yesus di dalam hati kita... ^_^

aNas said...

santa steph,, aku baru 10 th kok. tp dikali 2, ahahaha..
makna natal buatku slain kelahiran Yesus adalah "pulang kampung".. hihihi

Stephanie Zen said...

maggie: merry christmas to you too, maggie :) yep bener banget, yang paling penting adalah kita mengingat kembali bahwa Yesus mau lahir untuk kita semua :)

anas: dasar hehe.. usaha ni yee :p wah lagi di kampung yaa.. have fun yaa :) jangan lupa balik sby lagi hehe