Wednesday, December 17, 2008

Pfiuh...

Surprisingly, i've lost 3 kgs this week. Without diet, without exercise.
Emang lagi gak napsu makan, gara-gara kepikiran orang itu, huhu...

Well, welcome home, anyway :)

9 comments:

aNas said...

what?? 3kgs in a week? waw!
diet cara baru ya steph? hmm,smoga cepet kembali yh nafsu makannya

Stephanie Zen said...

iya nas, aku aja sampe kaget banget pas nimbang kemarin :(
he'eh moga2 nafsu makanku balik. susah nih celana2ku jadi longgar semua, masa THR-ku tahun ini hrs kuhabiskan utk beli celana-celana baru? :((

*Gabriella Nerina* said...

Yah semoga aja bisa nafsu makan lagi yaaa ka? Yg sedih malah aku nie, makan ga berhenti2! Hahaha, tambah ndut deh ^.^

Stephanie Zen said...

amiin. eh tp mumpung masih muda & belum kena kolesterol dll, mending puas-puasin makannya bi hehehe..

rina said...

Huhuhu Steph, 3 kg?
Mauuuuu *iri mode on*
Buat aku nih Steph, susah banget deh dietnya...

Stephanie Zen said...

hehe.. aku juga klo diniatin diet malah ga kurus ci.. malah mupeng terus klo liat makanan dan ujung2nya batal.. tp klo ga niat gini, malah kurus dgn sendirinya.. :(

the best way of diet: jatuh cinta tp orang yang dijatuhi cinta ga jelas menerima/engga hahahaha

rin said...

hahahaha...
diet yang berhasil ya?? :P
moga aja.. setelah sadar bisa makan yang banyak lagi...
aminn...

btw kak yang tentang ketemuan itu,, bisa nggak klo di Gramed Manyar??
kutunggu...
jandamu??
buKAAnnnn!!!
kutunguu..
jawaban kakak.. hhehe,,:P

ika hardy said...

selamat!!!
dan.. semoga cepat sembuh (sedihnya) :D

Stephanie Zen said...

rin: engga, aku ngga diet lho.. emang lagi ga napsu makan aja.. ga direncanakan :D eehh kemarin aku baruuu aja dr gramedia manyar! br bc messagemu nih.. gimana klo ktmunya di tempat lain aja? mal gt? biar klo ngobrol2 enak hehe..

ika: makasiiiih darling, muach! :)