Tuesday, November 25, 2008

Hei, Kamu!

Hmm… setelah tiga minggu patah hati, akhirnya sekarang saya sudah sampai pada tahap “biasa-biasa saja”.
Karena, ini bukan pertama kalinya dia jadian sama cewek lain sejak saya suka sama dia. Yeah, memang cewek yang kali ini jadian dengannya membuat patah hati saya jadi berlipat ganda, karena dia itu... *yah, pokoknya begitulah*, tapi masa sih saya harus patah hati terus? Dulu-dulu saya kuat, masa sekarang saya lemah?
Memang saya nggak bisa gitu aja ngelupain dia. Gile, suka sama orang selama 7 tahun, nggak mungkin bisa ngelupain hanya dalam waktu tiga minggu aja, kan? Jadi, sekarang saya sudah sampai pada level di mana saya nggak terlalu mengharap lagi, tapi kalaupun dia mau kembali, saya nggak akan menolaknya.
Tapi di lain pihak, seandainya ada orang lain yang datang lebih dulu dari dia, saya juga nggak akan menolak
Soalnya, beberapa hari ini tiba-tiba jadi ingat cowok yang KAYAKNYA naksir saya waktu SMA dulu *yeah, dia kan menunjukkan gelagat-gelagat pedekate gitu, sayang saya keburu pindah sekolah*, dan kalau saya nggak kege-eran atau salah terka, sepertinya dia menunjukkan gelagat yang sama sekarang. Nah, tiba-tiba saya nyadar, kalau dia masih mau sama saya, saya juga mau kok.
*cieeeeeee, Steph, aeeeee uhuuuuyy ngareeeeep! *
Hahaha yah, pokoknya begitulah. Dan saya nulis begini bukan karena saya lagi pengen-pengennya punya pacar *belakangan ini, teman-teman saya yang udah lama jomblo dan yang nggak pernah jadian sekalipun PADA PUNYA PACAR SEMUA! Itu secara nggak langsung mempengaruhi saya juga, coy!*, dan bukan karena butuh pelarian, tapi karena saya rasa sudah waktunya saya mulai membuka hati lagi *apasih?*
Jadi, hei, kamu yang di sana... mungkin aku tak mencintaimu sedalam yang kukira..

7 comments:

rina said...

Steph, iya jangan ingat-ingat orang yang nggak layak buat kamu ingat. Hehe, buka hati, buka pikiran. Masih banyak cowok di luar sana yang tentu lebih oke, dan lebih worth it buat kita ingat dalam memory ;-) cieee, yang lagi senang, semoga bisa jadi ya Steph. Tak doain dari Jakarta =)
Steph, selamat ya buat brondong lovernya. Udah masuk milis bibliophile 'buku baru GPU' dari Mbak Anas nih...

Stephanie Zen said...

tengkyu Ci Rina :) saya memang rada cengeng klo soal cowok :p

hahahaha iya tlg doain ya Ci..

tengkyu juga buat greetingsnya :) aku baru lihat email milis bibliophilenya tadi pagi, seneeeng banget deh x) bersyukur banget karena Tuhan sudah mengijinkan buku ke-enamku terbit :)

ikagema said...

steph..
kita punya love story yg sama.pastinya aku juga bisa ngerasain yg kamu rasain..

ohhh jadi melow2 de, hehehee

Stephanie Zen said...

wah.. satu lagi teman senasib hehe :p
iya gpp lah, kita bermellow-mellow aja dulu hehe..

Lynn said...

semoga dapet orang yg tepat ya. hehehe.

ika hardy said...

udah steph, tenang aja!
ntar klo ke kafe kan dapet juga huahahaa..
duh aku masih lucu aja wkt aku sms kamu soal kjadian 'kafe itu'.

Stephanie Zen said...

lynn: makasih ya :)

ika hardy: wakakak nyindir balik nih ya hahaha