Monday, November 10, 2008

Borongan

Sekilas info tentang kejadian seminggu kemarin, plus aktivitas weekend saya.
1. Belakangan ini Angel, anak tetangga yang umur tiga tahun itu, makin sering main ke rumah. Hampir tiap hari, dan dia nggak mau pulang sebelum papanya pulang kantor *yang biasanya di atas jam 10 malam*, itupun biasanya harus dibujuk-bujuk dulu. Jangan salah, saya seneng banget dia main ke rumah. Saya jadi nggak mati gaya :D Lucunya, setiap mau main ke rumah, dia selalu telepon dulu, nanya “Kak Priska (the way she called me) sibuk nggak?” Hehehe, lucu banget siiiihh… x)

2. Agak eneg karena seharian kemarin isi berita di TV hanya tentang Amrozi cs yang sudah dieksekusi. Senang sih dengarnya, itu kan berarti negara memang nggak main-main dalam memberantas terorisme. Tapi yah… cape dong kalau sehari penuh isi berita tentang itu doang? Seolah-olah mereka itu pahlawan yang gugur di medan perang, jadi diberitakan terus-menerus. Saya malah takut kalau itu bakal memancing para pendukung Amrozi cs untuk semakin melakukan aksi balasan. Duuuhh… jangan sampai deh! :-S

3. Ashraf Sinclair akhirnya merit sama Bunga Citra Lestari. Oh nooo! Yah, meskipun saya bukan penggemar cowok bertipe wajah manis kayak Ashraf, tapi kan tetap aja… menikahnya Ashraf menyebabkan populasi cowok ganteng yang masih bujangan di muka bumi ini berkurang satu *apasih* Tapi ya sudahlah, nggak merit sama BCL pun, Ashraf belum tentu mau sama saya *yaeyalaaaa! :p*

4. Berhubung Willy habis terima pembagian honor dari hadiah menang Best Skill Band di Universitas Ciputra Education Fair, hari Sabtu kemarin saya disuruh nemenin dia belanja kostum manggung dengan uang honornya itu. Dia nyari topi pesulap kayak yang dipakai Panic at The Disco di video clip I Write Sins Not Tragedies, tapi ternyata stok topi itu habis, dan harus masuk waiting list dulu. Alamak! Dia juga nyari vest, tapi kemarin nggak ada yang cocok sama seleranya. Alhasil, muter-muter Tunjungan Plaza dua jam, dia belum beli apapun, sementara saya kecantol di Charles & Keith, beli sepatu ini:

Udah punya sepatu merah, tapi sepatu yang lama itu nggak matching sama tas Gaudi yang kemarin baru dibeli. Terlalu kasual. Yang ini lebih cocok. Hmm… padahal nggak ada rencana beli sepatu lho. Tapi bodo amat, terakhir saya beli sepatu kan bulan Juli kemarin, dan walaupun belakangan saya mainannya The Executive-NyLa-Gaudi-Charles & Keith sama Sushi Tei mulu, yang penting nggak besar pasak dari tiang, ya kan? Dan duit sendiri lho, udah nggak minta ortu *bangga :D* Thanks God, udah ngasih job dan salary yang bagus buat saya. Masih bisa nabung dan bayar asuransi pula :)

5. Currently, I am… broken-heart. Masih dengan cowok yang sama, yang long-lasting love itu. Lama nggak dapat kabar tentang dia, ehh sekalinya dapat malah kabar yang nggak ngenakin. Cerita detailnya menyusul deh. Pokoknya saya sekarang patah hati :((

6. Indonesia cuma akan diwakili Taufik Hidayat di China Super Series (2) minggu depan. Ada yang bilang itu karena anggaran PBSI untuk tahun ini sudah habis dipakai untuk mengirim atlet-atletnya ke berbagai turnamen *aduh yang bener dong!*, tapi ada juga yang bilang karena turnamen itu waktunya bertepatan dengan Kejuaraan Nasional Bulutangkis 2008, makanya atlet-atlet Indonesia lebih difokuskan di sana dan nggak dikirim ke China. Hmm… mungkin Taufik aja yang dikirim karena dia sudah kangen sama Lin Dan :))

7. Minggu lalu saya sudah menyelesaikan revisi naskah lama saya, dan mengirimkannya ke penerbit. Sekarang masih dalam proses menunggu putusan bakal diterima atau nggak. Terus, naskah saya yang tentang bulutangkis sekarang sudah 87 halaman. Setengah jalan lah. Targetnya sih akhir bulan ini kelar, moga-moga nggak molor. Doain yaa! :) Royalti tahun depan direncanakan untuk beli ***** soalnya, jadi tahun ini harus kerja keras banting tulang otot kawat tulang besi, ehh… itu sih Gatotkaca ya :p

Ya sudah, segitu dulu updatenya *padahal udah panjang banget*, hari Rabu nanti saya mau curcol soal patah hati hehehe… HIKS!

3 comments:

Gabriella Nerina said...

Si Angel lucu bangeeeeet! Jd guemes aku ^^

rina said...

Steph, jangan patah hati ya =) biarpun susah, tapi pasti kamu udah disediain yang lebih bagus. Terus, semoga naskah barunya diterima ya, amin. Dan terakhir, Stephhhh, sepatunya bagus. Merahnya keren! hehe ;-) actually, i'm not a big fan of a red color, specially shoes, tapi merah kamu itu memang bagus kok

Stephanie Zen said...

gabriella: hehe iya dia emang lucu :D

ci rina: haha iya Ci, aku percaya pasti Tuhan kasih yg terbaik kok :) cuma yaa.. butuh waktu aja nih buat ngilangin perasaan yg udh aku rasain selama 7 tahun :( waahh makasih pujiannya. aku pertamanya naksir model sepatu itu yg warna putih, tp nggak ada size-ku. untunglah yg merah ada, dan warnanya keren jg hehe..