Friday, September 26, 2008

Agenda Liburan

Yihuu, hari terakhir masuk kantor sebelum libur panjang! Gosh, I’m gonna miss PT. Mitra Jayabadi’s office and staff so bad *haiyah, cuma seminggu juga *
Anyway, saya udah mengagendakan apa-apa saja yang bakal dilakukan selama liburan seminggu ke depan. Semoga semuanya bisa terlaksana, amin!

1. Shopping!
Whew, saya lagi butuh banget shopping nih. Barang-barang kebutuhan pada habis semua:
• Dove Facial Foam
• Vaseline Hand & Body Lotion
• Herbal Essences Citrus Lift Shampoo
• Obat jerawat dr. Narso + penghilang bekas *aaaarrrghhh ini yang paling mahal! *
• Calcium Water Moisturizer *ini juga mahal! *
• Compact Powder Clear Smooth Maybelline
• Maskara Maybelline *denger-denger di Guardian lagi promo, kalau beli Compact Powder Clear Smooth sama maskara barengan, bakal dapat hadiah eye shadow Maybelline tiga warna, hooraaay! *
• Kemeja buat ngantor. Astaga, kemeja saya udah pada buluk semua! Coba nanti ngintip di mall menjelang Lebaran, siapa tau The Executive dan N.y.L.a diskon

2. Potong rambut!
Sumprit, rambut saya udah kacau banget modelnya! Panjang sepunggung dengan warna dan tekstur nggak jelas! Kering kerontang, dan bercabang-nya kumat lagi! Pokoknya liburan besok harus potong rambut! *ehh... tapi kapsternya mudik nggak ya? *

3. Beli raket!
Karena liburan ini saya berniat ke Paiton *PLTU tempat om saya kerja* dan perumahan di sana fasilitasnya ajegile lengkap banget, termasuk... *oh senangnyaaa! * LAPANGAN BULUTANGKIS, saya musti beli raket baru. Pengen puas-puasin menjajal lapangan sana, hehe... Lagian raket lama saya juga sudah uzur. Kasihan dia kalau masih diajak main lagi

4. Menyelesaikan revisi naskah!
Ada naskah lama saya yang dikiiiiiiit lagi kelar revisinya. Udah 3/4 ehh... nggak deng... udah 4/5! Pokoknya liburan ini harus selesai! Jadi... ke Paiton harus bawa laptop juga. Lumayan di sana kan berarti pergantian suasana, siapa tau bisa mendatangkan inspirasi dan mood menulis hohoho...

5. Beli buku!
Berhubung sebentar lagi saya selesai baca New Moon-nya Stephenie Meyer, saya sudah mengincar buku apalagi yang harus saya beli untuk dibaca selama liburan:
• M2L (Andrei Aksana)
• Imajinatta (Mia Arsjad)
• Topsy-Turvy Lady (Tria Barmawi)
• Ratu Jeruk Nipis (Primadonna Angela)
• Eclipse (Stephenie Meyer)
• Errr... mau cari biografi Taufik Hidayat juga, maybe. Masih ada nggak ya kira-kira?

Nah, sudah.
Nggg... tapi kalau dihitung-hitung, itu berarti saya harus habis banyak uang ya liburan ini? Beli kebutuhan pribadi aja udah berapa... *apalagi obat-jerawat-jahanam-tapi–anehnya-ampuh-banget itu!*, terus beli raket juga pengen yang bagus *yang berarti MAHAL!*, dan biaya beli buku...
Ah, sudahlah. Ngitungnya nanti aja.
Holiday, I’m comiiiiiinggggg!

2 comments:

The Bloke said...

udh kerja y... >_< makin berasa tua dan masih aja ribet ngurusin kuliah. argh! -_-"

btw, ngga ada obat kulit dari dokter yg harganya murah *pengalaman pribadi nan menyakitkan*

Stephanie Zen said...

haha, saya malah pengen kuliah lagi :p
hmm emang tuh dokter2 kulit pada seenaknya aja ngasih harga buat produknya :(
salam kenal yaa ;)