Friday, August 1, 2008

Demam Alvin

Setelah berpulangnya, ehhh pulangnya Leni, pembokat Tante Denny, ke kampung halamannya di Kupang sana, tante saya punya pembokat baru.
Namanya Mina, lengkapnya Wilhelmina *weitttss kayak nama noni-noni Belanda * Asalnya masih dari Kupang juga.
Dan ternyata memang Tante Denny selalu aja dapet pembokat yang ajaib-ajaib. Cerita tentang Mina begini:
Jumat minggu lalu *tanggal 25, saat saya ada di Jakarta buat nonton DAUGHTRY *, Mama mengajak Oma, Willy, Christie plus Daniel *ini sepupu-sepupu saya*, dan Mina ke Gereja, ke acara Malam Pujian dan Doa Spesial. Kenapa spesial? Karena ada bintang tamunya: Alvin AFI.
FYI, Alvin tuh dulu juara dua *atau tiga, ya? hmm…* Akademi Fantasi Indosiar entah keberapa. Pokoknya yang seangkatan sama Sutha itu lah. Dan sekarang dia sudah merilis album rohaninya.
Nah, selesai acara, Christie dan Mina kepingin foto sama Alvin, sayangnya mereka malu-malu kucing. Tapi begitu ngeliat serombongan cewek foto sama Alvin, mereka rupanya nggak mau kalah juga, jadi deh foto bareng. Ini hasilnya:

Christie, Alvin, dan Mina *grogi amat tu tampang *

Yang ini udah mulai senyum dia

Nah, yang parah adalah: semenjak foto bareng itu, Mina jadi tergila-gila sama Alvin. Setiap hari yang dia ocehkan Alviiiiiinnnn mulu! Itu sih nggak papa ya, namanya juga orang ngefans. Tapi yang bikin saya kaget adalah permintaannya kemarin.

Mina: Kak, tolong carikan nomor HP-nya Kak Alvin dong
Saya: Hah? Cari di mana?
Mina: Di internet... *dengan wajah tanpa dosa*

GUBRAAAKK!
Ya ampun Mina, polos sekali dirimu, Nak... Memangnya artis bakal mengobral nomor HP-nya di internet, apa? Ckckck...
Saya berusaha memberikan penjelasan untuk menyadarkan Mina dan mengembalikannya ke jalan yang benar, tapi dia masih aja kekeuh. Busyet. Sekarang tiap hari kalau ketemu saya, yang dia tanyain cuma: Gimana, Kak, udah dapat nomor HP-nya Kak Alvin, belum?
Alamaaaakkk

3 comments:

rina said...

Haha, Mina yang polos =)
Ya udah Steph, gak dapat nomor telpon, kamu cuciin aja foto mereka bertiga yang ada di blog itu. nanti si Mina happy deh =)

Stephanie Zen said...

hehe udah Ci :p habisnya Mina tiap hari nagih mulu sih wakakakak

niesittutetepnies said...

kalo gasalah si alvin mah juwara tigak . heheu .
waa kirain alvin muslim, ternyata krist. hehhee :DV piss

yah paling tidak 'mbak' mina udah tau caranya.
'KAN ADA INTERRRNEET :D' hihihii . kea iklan Internet Goes 2 School :P *hafal*