Thursday, July 31, 2008

Sandal VNC

Selasa malam kemarin pergi sama temen SD saya, Jennie, ke Galaxy Mal. Terus Jennie mau cari sepatu buat kuliah, jadi kita mampir di VNC.
Pas sampai sana, kok saya lihat sandal tali-tali yang, ehhmm... kinclong, ya? Jadi nyobain deh tu sandal, dan ujung-ujungnya... BELI! *padahal rekening masih dalam kondisi sekarat sepulang nonton DAUGHTRY di Jakarta minggu lalu*

Haha, padahal niat awal masuk VNC cuma buat nemenin Jennie doang... Emang pada dasarnya saya harus jauh-jauh dari toko sepatu
Anyway, udah lama juga ya saya nggak upload foto alas kaki-alas kaki baru di sini. Ada satu atau dua gitu sebelum sandal VNC ini yang belum saya upload, tapi emang lagi malas motretnya sih
Out of topic nih, sekarang lagi kangeeeennnn banget sama Papa. Papa lagi di Jakarta ngurusin kerjaan, dan berhubung ada beberapa kontainer flooring yang pengirimannya macet, Papa belum sempat pulang. Bulan ini udah dua kali ketemu sih waktu saya ke Jakarta, tapi sekarang jadi kangen
Huuuu dasar anak manja lu, Steph

2 comments:

rina said...

Akhirnya... bisa lihat juga upload-an sepatu sandal dari Steph yang shoeaholic =)
Steph, btw, papa kamu di Jakarta ya? Maksudnya, tugas lama gitu?

Stephanie Zen said...

hehe kangen ya, Ci? *apasih steph :p*
iya papaku udah sebulan lebih di jkt, tadinya cuma mau bentar doang, tp karena banyak kiriman barang yg macet, jadinya lama deh :(