Thursday, June 12, 2008

Sape sih Lo?!

Kapan itu saya bermasalah sama Esia. Talktime Esia saya tiba-tiba lenyap banyak banget, padahal saya pakai neleponnya cuma ke sesama Esia aja. Alhasil saya nelepon ke customer servicenya, tapi tanggapan yang didapat sama sekali nggak memuaskan.
Berhubung udah kesal banget, saya tulis aja pengaduan ke surat pembaca Jawa Pos. Email saya dimuat di Jawa Pos, lengkap sama nama dan nomor HP.
Memang akhirnya Esia mengontak saya, dan masalah sama Esia udah selesai, tapi... muncul masalah baru: nomor Esia saya jadi seriiiiiing banget diteleponin sama orang-orang iseng! Kalau cuma SMS ngajak kenalan, atau bilang makanya-Mbak-jangan-pakai-Esia sih saya cuekin aja, tapi ada nih satu orang, yang getoooolll banget gangguin saya!
Kayaknya dia sakit jiwa deh.
Soalnya, SMS-SMS dia tuh selalu aneh-aneh! Yang bilang thanks udah bales SMS-nya lah *padahal saya nggak SMS apapun ke dia!*, kenapa-kamu-nggak-mau-nerima-aku lah, dan makin lama makin nyeremin! Dan ini udah tiga bulan lebih!
Pertamanya saya cuek, tapi lama-lama ngeselin juga! Sempat sekali saya bales SMS-nya dengan agak kasar, terus dia nggak SMS selama beberapa hari. Kirain udah tobat, tapi taunya dia SMS lagi beberapa hari kemudian!
Terus kemarin-kemarin ini dia SMS: Aku kok kayaknya ngejar-ngejar kamu terus ya? Kamu kenapa nggak mau nanggepin aku? Tolong bilang kalau kamu udah punya pacar atau suami...
Muncul ide bagus di kepala saya, jadi saya balas: YA, SAYA SUDAH PUNYA SUAMI DAN ANAK, JADI JANGAN GANGGU SAYA!
Padahal, pacar aja kagak punya
Setelah itu, dia nggak SMS lagi selama beberapa hari. Udah lega nih, berarti saya nggak perlu ganti nomor Esia gara-gara orang tengil itu, eeehh... tadi pagi dia SMS lagi:
‘Aku naik ke ujung tugu pahlawan trus beraksi mau bunu diri.polisi n org2 mau nolongtapi aku teriak kerasPANGGIL DULU STEFANIEKE SINI BARU AKU TURUN.dan heboh’
Ckckckckck... Asli nggak waras nih orang.
Udah gitu, dari caranya menulis SMS yang sambung-menyambung menjadi satu itu, saya yakin dia juga bukan orang berpendidikan.
Yah, semoga dia jadi loncat dari tugu pahlwan deh

3 comments:

Ajeng Sueztika said...

Boong bgt tu steph, kalo emg bnr ada org gt pst masuk berita. padahal aku uda 2 minggu ini rajin liatin berita. dan ga ada berita orang mau loncat dari tugu pahlawan! :D
cuekin aja klo ada org gt mah. jgn dbls smsnya, jgn diangkat telpnya, anggep aja orang gila :D

Stephanie Zen said...

hahaha padahal aku berharap dia bener2 loncat dr atas tugu pahlawan *ups! hehehe ;p*

eh, jeng, kok km tau klo aku save nomor tu org di phonebook dgn nama "orgil"? hahaha... emang gila sih dia :D

.·:*¨*:·.M46613.·:*¨*:·. said...

Wah, Steph, kok bisa-2nya seh phk koran cantumin no telp kamu dgn lgkp.... biasanya 3 angka belakang dipake XXX. Oh ya, Steph... emangnya no Esia kamu no cantik ya?

Oya, penelepon gila itu lu tendang aja, ato plg banter masukin ke naskah kamu buat novel baru.... ^_^