Monday, May 5, 2008

Namanya Juga Cewek

Kemarin pulang Gereja, saya sama Mama ke Tunjungan Plaza. Gara-gara ngidam Ebi Soosu-nya HokBen *sumprit enak bangeeett! * Terus mau cari-cari baju kerja juga, berhubung persediaan baju kerja saya udah pada buluk semua *haloo, Steph, sudah lupakah kamu dengan tiga potong kemeja-kardigan Expand dua minggu lalu?*
Terus sampai TP, ehh.. ternyata belum buka! Emang dasar kitanya aja yang kepagian, masa jam sembilan pagi udah mau ngemol Tapi untunglah pintu samping ada yang udah dibuka, jadi saya sama Mama masuk lewat situ, walaupun pas di dalam TP kita mendapati masih banyak lampu yang mati.
Begitu masuk, kita langsung ke HokBen, ehh pas sampai sana ternyata masakan yang udah jadi tuh baru spicy chicken sama shrimp roll! Alhasil makannya ditunda dulu, saya sama Mama mutusin buat ke Matahari dulu.
Di Matahari muter-muter, tapi kagak ada yang bagus. Terus kita ke Sogo, ehh ada kemeja Polo lagi sale! Bagus-baguuuuusss! Saya nyobain beberapa, dan ujung-ujungnya beli dua Enaknya lagi, karena masih punya voucher Sogo, saya cuma keluar duit 4000 perak untuk beli dua kemeja itu!
Yah, maklum dong, namanya juga cewek, pasti seneng banget kalau bisa dapat barang bagus dengan harga murah, ya nggak? Lagian sekarang jaman susah, harus menerapkan prinsip ekonomi dong: dengan pengorbanan sekecil-kecilnya, memperoleh hasil yang sebesar-besarnya *caelah*
Anyway, mungkin kemarin itu acara blenji-blenji terakhir hingga bulan Juli annti. Soalnya, denger-denger nih.. bulan Juli DAUGHTRY bakal konser di Jakarta! Dan saya wajib kudu harus musti nggak boleh nggak dateng! Dan untuk itu, jelas saya harus nabung dari sekarang! Tiket konsernya nggak mungkin kurang dari 500.000 kan? Belum transport PP Surabaya-Jakarta. Tapi it’s okay, DAUGHTRY gitu loohhh! Band idola saya sepanjang masa! Kapan lagi?
Ouuhh... sekarang aja udah nggak sabar!

4 comments:

rina said...

Hahaha, seru seru Steph, kalau baca cerita tentang perjuangan shopping kamu. Mulai dari beli sepatu, sampai beli baju. Atau baca review makanan2 kamu, dari posting jaman dulu kala. Kayaknyan niatttt banget, aku serasa hadir disana :-) Steph, bikin novel dong seperti gaya nge-blog kamu kalau lagi cari baju, atau sepatu, atau lagi demen sama cowok (seperti postingan cowok yang bank itu, dulu banget sebelum dia dirotasi, ingat nggak?) Seru banget deh bacanya, feel so real gitu loh
:-)

Stephanie Zen said...

ahh.. jadi malu x) aku emang semangat banget ya kalau udah post tentang makanan dan shopping? posting ttg cwo ganteng juga semangat, hihi x)

hmm iya sih sebenernya gaya penulisan novelku ngga jauh beda dengan gaya penulisan di blog Ci, tapi kalau udh di novel kan selalu diedit sama editor, jadi bahasa dan penggunaan tanda bacanya ngga bisa se-"gila" kayak di blog hehe.. :p

btw, jd kangen sama si teller bank ;p

sa himmUra said...

seriuz?
daughtry konser dijkrta???


Aghhhh...


Bnran!!!!

Stephanie Zen said...

aku denger kabarnya sih gitu, moga2 beneran jadi yaa, amiin!