Wednesday, May 7, 2008

Missing You..

Belakangan ini, saya kangen banget sama seseorang.
Yeeaaahh... cowok.
He’s someone from my past, and I’ve been –ehem!- loving him for hmm… let me think… six years?
Dan selama itu, di antara kita nggak pernah ada status apa-apa. Pathetic, isn’t it?
If you wondering, does he know what I feel about him, well… mungkin cuma orang idiot yang nggak nyadar. Saya yakin dia tahu.
Terakhir ketemu dia lima tahun lalu, then he went overseas. He sent me testimonials in Friendster at Christmas two years ago, bikin saya jejingkrakan kayak anak kecil, tapi langsung merosot lemas begitu tahu kalau dia ternyata memforward testimonial yang sama ke semua temannya. So, I wasn’t that special for him.
Dan banyak banget cowok yang datang dan pergi setelah dia, but no one could replace him. Bahkan setelah nggak ketemu bertahun-tahun pun, saya masih sering banget mimpi tentang dia. Bayangin, alam bawah sadar saya aja masih menyimpan dia…
Belakangan ini semakin menjadi-jadi. Nggak tahu kenapa, I miss him like hell. Kayaknya otak saya udah dicuci, diprogram supaya ingat dia mulu. Benar-benar merepotkan.
Padahal, saya nggak pernah lagi dapat kabar dari atau tentang dia setelah testimonials Merry Christmas itu. Not at all. Huhuhu... bego banget kan, kangen ama orang yang nggak jelas di mana dan gimana kabarnya sekarang?
Oooooohhh... I MISS HIM!

5 comments:

rina said...

Steph, semangat :-) Selama janur kuning belum melengkung, kamu masih free kok ngejar dia, hahaha. Memang sih nggak gila-gilaan, tapi send him a nice msg at FS, atau post a comment, hal2 kecil yang nggak norak gitu masih boleh kok dilakuin. Ditambah... doa. Kalau memang buat kamu, Tuhan pasti kasih jalan. Ikut simpati nih ceritanya, karena aku tahu banget rasanya naksir orang sampai segitunya :-) Haha, jadi curhat malahan. Keep it in mind Steph. Katanya sih, if you want something that badly, then eventually you'll get it. Who knows for sure? Maybe it works... ya kan? :-)

sa said...

kq kyakx sama deh..
yg bikin bda,aquw sma dya gk kpsh.. Tpi bntar lgi jga bkal jauh,krn dya mo nglnjut kuliah ditmpt yg lmyan jauuuh... Dsr cow,sma skli gk da sensitiv2x ma prasaan cwek!!!!


Spirit Kq!!!

Takkn lari gunung dikejarr*ya iylah,gunung mna bsa lari!!!*


klo jodoh gk kmn tuuuuh!!!

chya lafthu said...

hey steph ..
akku mo nanya nih ..
kamu kok bisa nggak tau dimana 'dia' skrg ?
mksudnya gini ..
apa kamu gag ada dpet kabar dri siapa gitu, dia skrg lgi di mana .?
duh ..
sumpah, crita kamu nhi mnrut akku ..
"sedih" ..
'cuz ..
'cnta itu gag trblaz ..'
steph ,,
iank sabar, yah ..
n_n.

Stephanie Zen said...

Ci Rina: waaah aku tuh malu banget kalo udh disuruh maju duluan, makanya aku banyakan pasif aja, Ci, hiks.. makasih yaa wish nya, cuma bs bilang amiiiinn nih :D tapi kalopun ga dpt sm dia ya aku yakin Tuhan bakal kasih yg lebih baik kok :)

sa: hehehe makasiiihh :) semoga kamu jg dapet yg terbaik yaa

chya: aku tau di mana dia skrg, tapi nggak tau gimana kabarnya, keadaannya, dll gituu.. FS nya ga pernah diupdate lagi, jd ngga bs tau deh hehe.. soal ngga terbalas, mmmm kayaknya sebenernya dia juga suka deh, tapi krn satu dan lain hal, dia nggak pernah jujur ke aku :p *ini namanya intuisi wanita wakakakak*

rina said...

Iya deh, tetap semangat ya Steph. Ayo dong, posting lagi :-) Huahahahaa, jadi serasa baca novel gratis nih :-)