Friday, May 2, 2008

Mama

Baru-baru ini di Gereja ada anak baru. Cowok. Ganteng. Miriiippp banget sama artis Indonesia berinisial SD.
Yang pertama “menemukan” cowok itu di Gereja adalah tante saya. Terus Mama. Terus Willy. Dan semua berkomentar sama: G-A-N-T-E-N-G.
Lalu, nggak tau kenapa, tiba-tiba Mama bilang, “Itu tuh, cowok itu cocok banget sama kamu!”
HAH???
Pas aku tanya kok bisa, Mama jawab, “Iya, kan dia tinggi, macho, keren, terus jago main *****, cocok lah pokoknya sama kamu!”

Anehnya, saya kok ya nggak begitu “napsu” ya sama cowok satu ini? Padahal biasanya saya selalu ngiler sendiri lihat yang ganteng-ganteng begitu Dan serius nih, dia MEMANG ganteng. Jadi saya bereaksi biasa-biasa begini bukannya karena dia jelek.
Yang lucu adalah, Mama tuh biasanya nggak pernah mendukung cowok yang saya suka. Selalu aja dia bilang ihh-cowok-itu-nggak-cocok-sama-kamu. Adaaaa aja kurangnya cowok-cowok itu.
Tapi kali ini, dengan ajaibnya Mama selalu memuji-muji duplikat SD itu di depan saya. Gokil banget dah!
Kemarin aja nih, waktu di Gereja ada cowok itu, terus dia duduk di sebelah satu cewek gitu kan, nggak duduk berdua sih, rame-rame sama yang lainnya juga, tapi Mama langsung heboh sendiri.
Mama nanya ke Willy, “Wil, si SD itu nggak pacaran kan sama blablabla *cewek yang duduk di sebelahnya tadi*?”
Willy bilang, “Enggak.”
Terus Mama bilang ke saya, “Tuh, Pris, mumpung masih belum disamber si blablabla, kamu buru gih deketin!”
HAH???

2 comments:

Mewylve said...

Mamamu dah pengen lu nikah, Steph, gatal pingin gendong cucu... he he he

Stephanie Zen said...

yaoloooh, saya masih di bawah umur :((