Friday, May 23, 2008

It Bothers Me ( A Lot)

Huhuhu… beberapa hari ini saya kayak berperang sama diri sendiri, tau nggak? Selalu keingetan sama… yah, adadeh, pokoknya sesuatu. Bukan seseorang lho ya.
Terus kemarin saya ngaca gitu ya, dan tiba-tiba nyadar, ‘Shoot, kaki saya panjaaaangg amaaattt yak? Seharusnya dengan kaki sepanjang ini, saya bisa… Yang tingginya 155 cm aja bisa kok, masa saya yang hampir 170 cm nggak bisa?’
Ohh… it bothers me… A LOT.
Kira-kira apa lagi ya yang bisa saya lakukan dengan kaki sepanjang ini selain ”itu”?
Jadi Putri Indonesia, mungkin? *hyahahahaha begini deh kalau udah akhir minggu dan tanggal tua *

3 comments:

rina said...

Steph, apa lagi impianmu? Haha, coba ya aku tebak. Kaki panjang? Ehm, pramugari SQ, pemain basket, pemain bulutangkis, terus model, dan ya betullll putri Indonesia?
Saah satu diataskah? Haha, jadi penasaran nih... ;-)

Stephanie Zen said...

hahaha jadi pemeran utama film Pipi Longstocking, Ci ;p wakakakak engga ding :D

rina said...

Hahaha, boleh juga imajinasinya Steph. Btw, I loveeee Pipi so much. Teman masa kecil yang oke, tuh! ;-)