Saturday, March 1, 2008

Sushi Tei

Mau “pengakuan dosa” dikit nih.
Kalau bulan-bulan kemarin kan saya borooooss banget yak beli sepatu *at least tiap bulan ada satu pasang sepatu atau sandal atau alas kaki macam apapun lah yang saya beli*, tapi udah dua bulan ini, saya nggak punya alas kaki baru sepasangpun.
Sebagai gantinya, saya malah boros di urusan... makanan.
Yep, sebulan ini saya buang-buang duit mulu di Sushi Tei. Bulan ini aja udah lima kali ke sana. Dan kalau ditotal-total, duit yang abis senilai sama beli satu sepatu, ck!
Tapi nggak nyesel sih, karena saya emang lagi kecanduan Sushi Tei
Oiya, review dikit tentang menu-menu yang paling saya makan belakangan ini ya!


Yang di atas itu Kani Corn, menu paling wajib kalau saya ke Sushi Tei. Jadi itu semacam nasi ketan yang dibungkus pakai seaweed gitu, dan topping di atasnya adalah kepiting cincang plus jagung dingin, terus ada sausnya gitu. Sumprit enak BANGET! Dan harganya cuma 9.000/porsi *isi 2 potong*.


Foto di atas adalah Fried Inari Tuna. Jangan salah pesan dengan Inari Tuna, karena kalau di Sushi Tei, salah satu kata saja saat pesan, bisa berakibat kesalahan fatal! Fried Inari Tuna, tentu saja, isinya daging tuna cincang. Luarnya semacam digoreng tepung gitu deh. Super duper yummy, apalagi kalau masih hangat, gurih banget deh! Harganya 14.000/porsi *isi 3 potong*.


Terakhir, yang saya demen belakangan ini: Stamina Roll. Ukurannya mini, dan ini adalah sushi yang bagian dalamnya berisi chicken teriyaki plus kacang mente, dan ditaburi bawang putih goreng. Asli, huenaaaakk! Harganya 20.000/porsi *isi 6 potong*.

Nah, udah deh reviewnya. Semoga bisa membantu buat yang tersesat ke Sushi Tei tapi tak tahu harus makan apa

2 comments:

Ajeng said...

kemaren pas ada acara di surabaya mampir juga di sushi tei
Fried Inari Tuna-nya Top Markotop bener...
mpe nambah 3x
(Serius) pas laper soalnya
:D

Stephanie Zen said...

iyaaa enak banget kaaan? x) jadi pengen makaan :)