Tuesday, February 12, 2008

Nggak Tahan

Suer, saya nggak tahan banget kalau lihat yang kotor-kotor dan berantakan.
Lihat ruangan yang kotor, saya udah geli sendiri. Bawaannya pengen bersih-bersih aja.
Lihat barang yang sehabis dipakai nggak dikembalikan ke tempatnya juga saya suka gemas. Kan repot kalau nanti suatu saat mau pakai barang itu lagi! Harus nyari-nyari dulu, padahal kan enak kalau barang itu selalu dikembalikan ke tempatnya, mau pakai tinggal ambil saja. Gampang, kan?
Paling sebel kalau ketemu orang yang punya dua sifat di atas, jorok dan ceroboh. Lihat sesuatu yang kotor, nggak diberesin. Habis pakai barang, nggak dibalikin ke tempatnya, asli keseeeeelll banget deh! Kenapa sih nggak bisa rapi dikit???
Dan saya juga sebel kalau ada orang yang keluar-masuk ruangan tapi pintu nggak ditutup, padahal udah dipasang tulisan gede-gede di depan pintu: Keluar-Masuk Harap Pintu Ditutup Kembali, tapi teteeeeuuuppp aja pintu dibiarin terbuka!
Hah, bodo ah, makin kesel saya jadinya!

2 comments:

naZ said...

wah steph,, brarti kamu akan jadi ibu rumah tangga yang baik..
kan sukanya bersih-bersih.. hehe

Stephanie Zen said...

hihihihi amiiiiinnn :)