Wednesday, January 2, 2008

Resolusi 2008, Yeahh!

Happy new year everybody!
Senengnya bisa sampai di 2008, dan masih memiliki keluarga yang lengkap, sementara banyak orang yang, saya tahu, melewatkan pergantian tahun dengan getir karena anggota keluarganya meninggal akibat bencana alam di beberapa daerah di Indonesia... So sorry to hear that...
Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan yaa...
Anyway, I’m back with 2008 resolution! Yeah, tahun baru harus punya target dongs! So here we come!


Resolusi 2008 saya adalah:
1. Saat Teduh-nya nggak bolong-bolong lagi!
Plus wajib-kudu-musti-harus baca Alkitab empat pasal sehari, biar 31 Desember 2008 tamat!
2. Menerbitkan 3 buku!
Karena di 2006 udah nerbitin 1, di 2007 nerbitin 2, jelas 2008 harus naik setingkat lagi dong! Thanks God, sudah ada 1 yang pasti terbit, jadi saya tinggal mengejar target 2 buku lagi. Pasti bisa! Amin!
3. Lancar nyetir mobil!
Beneran deh, saya ini malu-maluin. Masa nyetir mobil aja nggak bisa? Malu ama umur, Steph!
4. Menabung!
Tentu saja dengan cara mengurangi pengeluaran untuk beli sepatu, baju, tas, keluyuran di mal yang membuat gelap mata, yah.. hal-hal semacam itu lah.
5. Lose my weight for about bla-bla-bla kgs!
Demi tubuh dan jiwa yang lebih sehat, yeaaaaahhh! *padahal olahraga aja maleuss*

Nah, kalau harapan di 2008 adalah:
1. Papa dan Mama semuanya sehat, pekerjaannya diberkati, dan saya jadi anak yang lebih baik untuk mereka
2. Bisa ke Yerusalem! Duh, suer deh mupeeeenggg banget pengen ke tempat satu ini! Menjelang Natal kemarin banyak banget liputan tentang Israel dan Yerusalem di TV, dan saya jadi makin ngiler untuk ke sana...
3. Ehem, berhubung tahun ini saya akan berkepala dua, jadi yahh... saya berharap untuk punya pacar lagi Sebelum umur tau-tau berubah jadi 25 dan nanti kalang kabut sendiri... *fiuuh*

Yah, sementara ini saja. Sekarang harus mulai berusaha mewujudkan semua resolusi itu. Semangat!
PS: Saya sedang bahagiaaaa... kemarin habis mendengar suaranya, ihiy!

3 comments:

KieN said...

Happie Nu Yier Zen ... wish ur dream come true in this year ..amien

barb michelen said...

Hello I just entered before I have to leave to the airport, it's been very nice to meet you, if you want here is the site I told you about where I type some stuff and make good money (I work from home): here it is

Stephanie Zen said...

kien: makasiihh :) hepi nu yer juga yaa...

barb: busyeeeetttt wakakakk