Monday, January 28, 2008

Masih Babak-Belur

Few days have passed since that day...
Tapi aku masih merasa babak-belur
Sabtu kemarin, tiba-tiba aja melihat dia, dan tau-tau udah cengeng lagi. Nangis bombay kayak orang habis ngupas bawang satu ton Pathetic.
People said time heals. We’ll see.
Anyway, turut berdukacita atas meninggalnya Pak Harto. Meskipun banyak yang menganggap Beliau penjahat bangsa, saya pribadi tetap menganggapnya pahlawan. Hellooo, dia satu-satunya presiden yang bisa membuat negeri ini mencapai swasembada beras! Dan jaman dia berkuasa, kayaknya rakyat nggak sesusah sekarang.
Dulu, rakyat kecil masih bisa makan tahu-tempe. Lha sekarang? Tahu-tempe aja mahal, Pak!
May Pak Harto rest in peace...

4 comments:

naZ said...

saya jg stuju steph,,pak harto emang salah satu pahlawan bangsa yah dengan plus minusnya c..
btw,get well soon yah (hmm,kok kayak orang sakit)..

tukang popok said...

hiks..
samma..
pok juga ngerasa kehilangan banget..

mungkin, kalo Alm masih jadi presiden, gak kan ada Pabrik tahu yang bangkrut kyk sekarang..

selamat jalan pak Harto..
Dirimu kan jadi tauladan kami semua..
meskipun orang bilang apa, aku kan setia jadi antek-mu..

hiks..

Stephanie Zen said...

naz: iya, pak harto kan juga manusia, lengkap dengan plus dan minusnya ;)

popok: jadi kangen pak harto... *loh?* ;p

c.i.L.y said...

setuju... ga seharusnya orang2 ngejelekin pak Harto. aku kangen ama jaman beliau, walopun kami etnis chinese agak susah, tapi dari sisi ekonomi indo uda lumayan. jadi ingat dollar jaman dulu......