Wednesday, January 23, 2008

Babak-Belur-Hancur-Lebur

Aku takut,
Kalau nanti aku nangis,
Aku nggak akan bisa berhenti...

11 comments:

Prince Hamilton said...

Indonesia is a Muslim country do they allow you to post Christian materials in public?

Totok Sugianto said...

jangan terlalu dibikin sedih, santai aja kan masih banyak orang yang baik.

Stephanie Zen said...

hikss... iya mas totok, tapi saya tetap saja sedih :(

Ajeng said...

saia akir2 ini juga feeling blue non
gara2 diingetin sama orang masa lalu
hikz.....

SharLeen said...

aduh2 se steph knapa ne?
klo emank nangis bikin kamu lega, nangis spuas2na gpp koq non. tp jgn kterusan ya. cheerz ^^

Stephanie Zen said...

ajeng: huhu kita sehati :((

sharleen: iyaa shar, saya lagi patah hati :'(

naZ said...

steph,,nangis aja ga papa kok.
biar cepet kembali ceria..

Stephanie Zen said...

masalahnya, takut nangisnya kagak bs brenti :((

tukang popok said...

gapapa kok kalo mo nangis non..
makin cepet, makin baik..
nangis itu juga bisa nyrhatin mata loh.. hehehe..

pokoknya, lepasin aja semua yang kamu rasain..
biar perasaan kamu bisa lebih lega nantinta..

*tukang popok sok bijak*

gOriLaz cOklAtz.. said...

msH baBAk belUr kQ??

jgN lgI ya kQ,

ntaR klO nAngs trUs,

catEknya iLang lHo..

HeHe..

_LuvLy sapUt ijUk_

Stephanie Zen said...

tukang popok: iyaa aku udah nangis sebanyak-banyaknya, tp tetep merasa sesek, hiks hiks hiks... x'(

saput: huhu iya aku masih babak belur... lbh babak belur drpd roinet caballero yg habis dibogem chris jogn :((