Friday, December 28, 2007

Salah, Ya?

Eh, kemarin saya nonton infotainment, terus ada berita tentang Giring Nidji dan pacar barunya *ya nggak baru-baru amat sih, secara katanya udah 6 bulan*, Inka.
Tau-tau, ada orang rumah yang nyeletuk,

“Pacarnya Giring biasa banget, ya?”

Terus saya jadi mikir nih, emang salah ya, kalau vokalis band terkenal macam Giring punya pacar ‘biasa’, apapun artian dari kata ‘biasa’ itu?
Saya yakin kok, bagi Giring, ceweknya pasti bukan cewek ‘biasa’. Dia pasti cewek yang luar biasa Lagian Inka-nya cantik, tau! Biasa apanya???

PS: Masa ada berita juga kalau Mulan Kwok mengganti namanya jadi Mulan Jameela??? Plis dehhh...
Anyway, the pic is taken from here

5 comments:

NeZ♡ said...

astaganaga mulan jameela -.-"
hihi aneh2 aja, nyari sensasi

btw salam kenal ya^^
kok daku gk bisa isi shoutbox mu?tulisannya invalid url trs TT

Stephanie Zen said...

hahaha iyaa tau tuh mulan jameela, kurang kerjaan bgt gonta-ganti nama :p
eiyaa salam kenal jg ;)
hmm shoutbox oggix emg suka hang gt, ntr dia bener2 sendiri :D

cEcuRut cedHaL said...

mbak steph shoutboxnya masi blom bisa...
tukeran link yaa mbak steph...punya mbak udah tak link duluan.
-cecurutcedhalberpililip.blogspot.com-

Stephanie Zen said...

shoutbox udh saya ganti yg baru :D
sipp, tukeran link yaa ;)

gOriLaz cOklAtz.. said...

jaMeeLaaaaA????

hIhi..

kehabSan sTok naMa yg lbIh oKe ya??

_LuvLy saPut ijUk_