Monday, November 12, 2007

Weekend!

Cerita weekend kemarin nih
Sabtu pergi sama Meli, Licu, Yudhi en Siska ke Tunjungan Plaza. Makan di Pizza Hut en muter-muter gitu lah. Mau nonton tapi nggak jadi karena nggak ada film yang asik. Bayangin, masa dari lima studio, empat di antaranya film HOROR Indonesia! Deuu, maleus deh buang-buang duit buat nonton film nggak berkualitas Akhirnya kita cuma keliling-keliling aja. Oya, mampir beli parfum juga sih. Licu beli Jean Paul Gaultier, saya beli... hmm... nggak usah dikasih tahu ahh, ntar banyak yang jadi sotoy dan berpraduga macem-macem
Terus Minggunya, saya ngikut om dan tante saya ngerayain ultah si Daniel di Panti Asuhan Matahari Terbit. Pas lihat anak-anak panti asuhan itu, saya jadi trenyuh Kasihan banget mereka, masih kecil-kecil tapi udah nggak tau ortunya siapa... Mana mereka kayaknya seneeeng banget gitu ngeliat orang datang bawa kue dan makanan buat mereka. Sampai bolak-balik melongok ke dalam kotak kue tart-nya si Daniel
Habis dari panti asuhan, kita semua pergi ke Golden City Mall. Saya dapat halter neck rajutan yang keren mampus! Dan harganya murah meriah! Haha! Kepuasan seorang tukang belanja yang dapat barang bagus dengan harga murah nih Dan tentu saja, saya tak melupakan beli sepatu
Terus malamnya pulang. Udah capek banget, tapi nggak bisa tidur, malah kepikiran si ITU...
Anyway, hiks... saya CAPEK berurusan sama anak band mulu. Dari dulu muteeerrr aja dari gitaris, vokalis, gitaris, terus vokalis lainnya, ehh sekarang vokalis lagi!
Kenapa sih nggak bisa nyari cowok yang berprofesi lain???

11 comments:

ika hardy said...

steph,
gmn klo cari cowo yg produser? kan blum ada di list..
knp y kita sama2 sedih? hiks hiks..

Stephanie Zen said...

huhu iya aku mau deh, produser atau aktor atau org biasa juga boleh... saya CAPEK sama musisi :((

- Nilla - said...

wah, baru gajian yah jeung?
borong neh kayaknya? xD
hix... sayah msh ujian...
blum sempet jalan2 n blanja yg "berat2"! :(

CempLuk said...

weekend yg menyenangkan..

Totok Sugianto said...

weekendnya super padat ya.. kok muter2 melulu.. salut deh buat kegiatan sosialnya :D

biila said...

enak yah weekendnya bisa jalanjalan,huhu

*salam knaall

Stephanie Zen said...

nilla: hehe gajiannya udh tgl 31 kmrn, klo yg kmrn kebetulan aja nemu yg murmer, jd beli deh ;p

cempluk: makasih :) hope u had a nice weekend also ;)

totok: iya nih, klo wiken kerjaannya muterrr mulu x)

biila: hehe gini deh klo org kantoran, bil, jln2nya cuma bs pas wiken... salam kenal juga :)

KieN said...

weks ... Dasar Cewek ...
Ga jauh dari shopping ..huehehe ^^v

Stephanie Zen said...

namanya juga cewek, mas xp

Ajeng said...

Kan mayan bwt inspirasi novel.
haghaghaghag....

Stephanie Zen said...

haha iya betuull.. sayang shopaholic series udh dibikin sm sophie kinsella. mungkin nanti saya mau bikin SHOEAHOLIC series aja hihi ;)