Wednesday, November 21, 2007

Nafsu Makan

Sudah empat hari ini saya nggak makan.
Serius .
Yahh... kalau kamu bisa menyebut tiga sendok kuah cap jay, sepotong bakpia, dan dua mangkuk kecil sup tahu yang saya makan karena dipaksa Papa itu “makan.
Jangan salah, saya nggak lagi diet.
Saya juga nggak segitu bokeknya sampai nggak punya uang lagi untuk beli makanan.
Dan jelas, saya bukan penderita anoreksia *orang gembul begini kok. Lindsay Lohan bisa nimpuk saya pakai stiletto kalau saya ngaku-ngaku anoreksia kayak dia *
Satu-satunya sebab adalah karena saya kehilangan nafsu makan saya. Serius lho. Nafsu makan saya hilang total. Amblas, lenyap gitu aja.
Mungkin nggak sih, kalau orang lagi banyak pikiran, bisa kehilangan nafsu makan sampai kayak gitu? Sampai melihat makanan terhidang aja rasanya udah mual?
Saya jadi bingung...
Mungkin kalau sekarang ada yang menyodorkan Udang Mayonaise-nya Jade Imperial di depan hidung saya pun, saya nggak akan bisa makan. Padahal itu makanan favorit saya sepanjang masa.
Hello, nafsu makanku, kembalilaaaaahhh!

2 comments:

KieN said...

huehehehe ... bisa jadi sich steph..
klo orang banyak pikiran jadi ga nafsu makan ...ck..ck... Hutang mana lagi yg lo pikirin ..kwakaka ^^v

bayou_oo said...

hemm...pikirin aja makanan yang lezat2, dijamin pasti nafsunya muncul..eh nafsu makan maksudnya..

hehee....