Friday, November 9, 2007

Kenapa?

Saya ini KENAPA???
Kemarin, main The Sims 2, tapi nggak sampai 1 jam, sudah kehilangan minat *padahal, itu game favorit saya*
Kemarin, baca novel The Perfect Strangers-nya Robyn Sisman, tapi nggak sampai 20 halaman, sudah bosan *padahal, biasanya saya nggak pernah membiarkan novel baru tergeletak lama-lama*
Kemarin, menu makan malamnya bistik, tapi saya nggak menyentuh sedikitpun *padahal, biasanya paling kalap kalau udah ada makanan enak*
Pagi ini… tiba-tiba bangun dan merenung sendiri kayak orang bego.
Hell, I think I’m going crazy.
Pasti gara-gara DIA. Siaaaaaalllll!

10 comments:

KieN said...

Wah Penyakit 'Jatuh Cinta' Kali tuh ..kwakakaka ... Hati2 Nular tuh ..huehehe

Primadonna Angela said...

lagi bosen aja kaliiii... :) aku malah kalo lagi awal2 jatuh cinta, jadi produktif. ya produktif bengong, makan, nulis, hihi.

Stephanie Zen said...

kien: sepertinya ya, huwaaa :'( tp knp saya hrs milih orang yang salah, hiksss...

primadonna: huhu iya mbak, aku bosan jatuh cinta :((

Nisa said...

cieee.... dia? dia siapa?? :D :D another teller kah? huehehehehehe *kabur*

Stephanie Zen said...

nisa: bukan nis, belakangan ga ada teller ganteng lg di bank dkt kantor x'(

Ti2Sh said...

Baru PMS aja kaliii =P

finkz said...

wek wek wek..
napa lagi step??
abis kerasukan apa? X(

finkz said...

oiaa. novel dah nyampe.. thx ya :)

ichaAwe said...

ya ampyuuunnn... terbayang2 terus euuyyyyy.....
kao aku lagi jatuh cinta malah demen banget makan!!! gembul sejati!!!

Stephanie Zen said...

Titish: masa "dia: tuh PMS tish? ;p

finkz: kerasukan setan cinta :(( oya, met baca bukunya :)

mbak icha: huhu aku jg mbak :'( trs klo stres juga makaaannn mulu, hikss...