Monday, October 1, 2007

Kemarin

Kemarin malam saya ke Gereja sama Mama, Papa dan Willy. Ehh, pas di pintu masuk tuh dikasih sekuntum mawar merah *buset, dangdut banget!* Pertamanya nggak tau tu mawar buat apaan, tapi begitu di dalam baru tau kalau dikasih mawar itu dalam rangka Thanksgiving Day.
Nah, saya duduk di balkon atas, dan karena nggak ada satu deret bangku untuk empat orang, kita duduknya mencar. Papa duduk sama Mama. Saya duduk di baris kedua dari depan, Willy duduk di bangku belakang.
Teruuss, waktu duduk tuh saya merasa ada “hawa” cowok ganteng di sekitar saya * radar sudah terlatih!*, jadi saya celingak-celinguk sedikit. Toleh kiri, ternyata cewek. Melongok ke depan, ternyata anak kecil. Sok-sok lihat belakang, ehh… cewek juga. Hmm… berarti seberang kanan nih?
Begitu saya noleh… WAW! Beneran cowok ganteng!
Tapi... sepertinya nggak pernah lihat dia sebelumnya… Apa karena biasanya gereja pagi, ya? Terus cowok ini biasa gereja malam, jadi nggak pernah ketemu gitu?
Daripada musing mikirin itu, saya konsentrasi aja CCP ke si ganteng *ehh… konsen dengerin kothbah Pendeta juga! * Dan makin di CCP-in ternyata makin ganteng euy! *si cowok, maksudku, bukan Pendetanya*
Hoaahh… langsung deh nyesel kenapa tadi nggak pakai baju yang turkois plus skinny jeans sama ankle strap ijo itu Malah pakai polo shirt pink yang udah jelek sama celana-jins-sooo-last-year. Rambut cuma dikuncir kuda, lagi! Udah gitu, tampang juga lagi kusut-berminyak karena nggak mood dandan yang diakibatkan kondisi hati yang sedang buruk wiken ini *gara-gara si ganteng yang satu lagi, huh!* Alamat nggak bakal dilirik deh!
Tapii… rupanya kondisi sedang cukup baik, sodara-sodara! Waktu habis pembacaan Berita Anugerah, ternyata kita disuruh tuker-tukeran sekuntum-mawar-merah-dangdut itu sama kiri-kanan-depan-belakang sambil bilang “TUHAN mengasihimu”!!!
Jelas saya nggak menyia-nyiakan tukeran mawar sama dia, hohoho… *ternyata dia lebih cakep dilihat dari depan daripada dari samping!*
Nah, waktu pulang, dia jalan duluan, dan saya ngikut di belakangnya *bukan mau buntutin, emang mau keluar juga!* Ehh, begitu lewat di bangku belakang, tiba-tiba dia nyapa si Willy!
Buseeeettt… kenal adek gue???
Langsung aja pas udah di parkiran, saya interogasi Willy.
“Heh, cowok yang tadi siapa?”
“Yang mana?”
“Yang nyapa kamu pas deket pintu keluar!”
“Ooh, yang mirip aku itu tah?”
Gundulmu! Cepetan jawab siapa!”
“Ohh… si ***.”
Seumuran kamu?” *Deg-degan dalam hati. Gila aja kalau sepanjang di Gereja saya CCP-in cowok yang seumuran sama adek saya!*
“Nggak. Udah kuliah kok. Semester berapaaa gitu.”
*menghela napas lega* “Ohh… baguslah.”
“Mau nomor HP-nya nggak?”
“Ahh… nggak usah.” *padahal dalam hati pingin*
Haha, seenggaknya saya punya penghiburan setelah kondisi hati carut-marut Jumat kemarin. Memang, penghibur hati karena disakitin cowok itu hanya satu: lihat cowok lain yang lebih ganteng!

3 comments:

Nisa said...

hihihi ;)) ya, semoga nasibnya gak kayak si teller ganteng tempo lalu :)

finkz said...

hahahaha ada2 aja

Stephanie Zen said...

huhu klo si teller dlu masih lebih untung bs lihat tiap hari kalo ke bank, yg ini mah ga tau kapan bs lihat lagi >.< *adek saya udh kisik2 acara gereja yg bakal didatangin tu cwo, tp malu ahh xp*