Tuesday, August 14, 2007

Short-Term Idols

Saya adalah jenis orang yang gampang bosan.
Tapi itu nggak berarti suka gonta-ganti pacar lho yaa. Cuma gampang bosan aja. Itu nggak sama dengan suka gonta-ganti pacar
Yah, pokoknya tidak sama
Sudahlah, kembali ke inti post kali ini, saya orang yang gampang bosan. Apalagi kalau urusan ngefans-mengefans. Wuaahh, hanya dalam sekejap mata, saya bisa berpaling dari idola saya. Bukan karena si idola bikin ilfil atau apa *yah emang ada sih yang sangat bikin ilfil*, tapi ya karena sifat saya yang gampang bosan itu tadi.
Jadi, kali ini akan agak spesial. Akan saya beberkan siapa saja short-term idols saya, beserta seberapa besar taraf ngefans saya pada mereka sampai detik ini


1. Dave Moffatt
Jaman SD dan SMP, saya tergila-gila sampai dongo sama The Moffatts. Personel favorit? Definitely Dave. Begitu Moffatts bubar, taraf ngefans pun memudar. Apalagi setelah saya tau sekarang Dave jadi fotomodel untuk majalah kaum gay. Astaga
Taraf ngefans sekarang: 0 dari 5


2. Mark ’Westlife’ Feehily
Lepas dari bayang-bayang Dave Moffatt *ajegile *, saya ngefans Mark Westlife. Ganteng dan punya tatapan mata menusuk. Sooo perfect untuk jadi idola. Tapi Westlife makin lama makin tenggelam, dan Mark berani kasih statement kalau dia gay!!! Bahkan udah tunangan dengan pasangannya, Kevin-whatever-lah-namanya-itu, yang juga personel boyband di Inggris sono. Aduh, apa aku punya kecenderungan untuk ngefans sama gay??? *begidik*
Taraf ngefans sekarang: 0 dari 5

3. Vanness Wu
You-know-who *bukan Lord Voldemort, plis deehh*, anggota F4. Badannya kereeennn, sluuurrrrppp…
Taraf ngefans sekarang: 2 dari 5

4. Daniel Radcliffe
Waktu nonton Harry Potter and the Sorcerers Stone, aku nyaris ngiler melihatnya *helooo, I was 12 at the moment!*. Dan dulu cita-citaku hanya satu, nerusin sekolah di London, biar bisa ketemu Daniel *kayak London cuma selebar daun kelor dan Daniel biasa keluyuran di jalanan London tanpa dikawal bodyguard aja *
Taraf ngefans sekarang: 3 dari 5

5. Marcell
Entah kenapa dulu suka aja
Taraf ngefans sekarang: 0 dari 5

6. Chris Daughtry
Finalis American Idol 5, yang disebut-sebut lebih layak jadi juara daripada Taylor Hicks. Vokalis DAUGHTRY, band dengan debut album terlaris di US, dan merajai segala chart di sana. Asli kalau ketemu ni orang, mungkin saya kejang-kejang
Taraf ngefans sekarang: 5 dari 5

7. Stanislav Ianevski
Pemeran Viktor Krum di Harry Potter and the Goblet of Fire. Benar-benar memenuhi segala kriteria fisik dari apa yang kusebut cowok-yang-bisa-membuatku-meleleh Rasanya aku mau-mau aja menukar seluruh isi rekeningku dengan kesempatan untuk jadi Emma Watson di Goblet of Fire ini *gapapa, tu rekening udah hampir tewas, haha!*
Taraf ngefans sekarang: 5 dari 5

8. Bao Chun Lai
Atlet badminton Tiongkok. Ganteng. Tinggi. Putiiiihhhh. Ketemu pas Indonesia Open di Surabaya tahun 2006 lalu. Langsung termupeng-mupeng.
Taraf ngefans sekarang: 1 dari 5

9. Dirly
No comment
Taraf ngefans sekarang: 0 dari 5

10. Chris Richardson
Finalis American Idol 6. Yah, emang American Idol banyak yang ganteng *jangan hitung Sanjaya Malakar dan Taylor Hicks*
Taraf ngefans sekarang: 4 dari 5

5 comments:

nonfa said...

setujunya cuma stanislav ianevski + daniel radcliffe aja :D

bayou_oo said...

biar gak bosan2,idolakan selalu orang tua sendiri..hehehe..

lov my paradise said...

steeeephh. aku pdhl pgn tw comment kmu ttg dirly. yaaah malah no comment. kecewaaawawaaa.. ahahaha

Stephanie Zen said...

nonfa: yihaaa... yang penting ada stanislav-nya x)

bayou: hehe ortu saya mah ga usah ditanya, mereka kan whole life idol, jd ga akan masuk list short-term ini :D

lov my paradise a.k.a atal: hihi, gimana klo kamu yang komen, tal? xp

SharLeen said...

dr 10 list shor-term idols kamu, cuma DIRLY yang pernah jd shor-term idols saya...hahaha...knapa yah saya bisa mengidolakan dya? *bingung sendiri* :p