Tuesday, July 24, 2007

PMS

Tadi pagi aku bangun, dan merasa sekujur tubuhku pegel-pegel kayak habis lari maraton. Bingung sendiri, bukannya semalam saya nggak tidur subuh? Kenapa bisa pegel-pegel begini? :-/
Terus lihat tanggalan, dan baru nyadar. Ahh... emang udah tanggalnya. Zona merah :-O Pantesan berapa hari ini aku uring-uringan mulu *dan pagi ini harus ditambah pegel-pegel, lagi! Huuuuhhh... :-w*
Hmm, jujur aja aku sangat benci ada di zona merah begini. For me, PMS doesn’t only mean Pre Menstrual Syndrome, tapi juga Pengen Marah Selalu :P Habisnya, kalo udah ada di zona merah begini, rasanya aku gampang banget emosi. Ada yang nggak sesuai rencana dikiiiittt aja, langsung deh ngomel-ngomel. Ada yang nyinggung dikiiiittt aja, langsung senewen. Nggak enak gitu dikit-dikit marah. Tapi mau gimana lagi, konon hormon di dalam tubuh sedang gila-gilanya *nafsu makan juga nggak mau kalah, ikut menggila dia 8-*.
Yeah, hanya berharap nggak ada supplier atau customer atau siapapun yang cukup bodoh untuk meman
cing emosiku dalam beberapa hari ke depan. Fiuuhh...