Monday, July 16, 2007

Likes & Dislikes

Berhubung masih kebawa ’hawa liburan’, saya iseng bikin list likes and dislikes about Bali. Here we go!

Likes:
1. Banyak bule gantengnya! Buat aku, Bali bener-bener ‘surga’ penuh cowok ganteng deh! Di mana lagi bisa lihat cowok bule ganteng seliweran di kiri-kanan *tanpa perlu pergi ke luar negeri* selain di Bali?
2. Berhubung nginepnya pasti di hotel, yang kutunggu adalah: breakfast buffet! Makan plus minum enak sepuasnya, ditambah duduk santai dengan view ke kolam renang dan pantai, asik banget!
3. Bisa belanja baju-baju lucu dengan harga miring. Memuaskan hasrat!
4. Kalau mau ke toilet umum, nggak perlu risih karena toiletnya pasti bersih-bersih. Standar internasional kali yee...
5. Banyak tempat wisata, dan pastinya semua oke punya! Ubud, Jimbaran, water sports di Benoa, etc, dll, dsb

Dislikes:
1. Kebanyakan bule ganteng yang bertebaran di Bali menggandeng ceweknya slash istrinya, slash date partnernya. Huff… kenapa sih nggak ada yang charming and available??
2. Karena kesenengan dapet buffet breakfast tiap pagi, aku tanpa sadar makan banyak banget selama di Bali, dan pas pulang baru nyadar kalau beratku udah naik 1 kg
3. Ini satu lagi dampak kebablasan: saking banyaknya baju-baju lucu di Bali, aku juga tanpa sadar ngeborong, dan tau-tau isi ATM-ku udah ludes gitu aja.
4. Toilet umum di Bali rata-rata nggak ada air! Bersih, kering, dan hanya tersedia tissue! Euuuhhhhh... bener-bener ’standar internasional’!
5. Biarpun banyak tempat hang-out yang seru, aku nggak bisa nikmatin semuanya karena kena pilek berat sepanjang paruh kedua liburanku. Huuuhh...

No comments: