Monday, July 2, 2007

Hengkang

Kemarin saya membawa ’a thing ’ ke ’dokter’-nya, alias Om Wod, yang emang jago menangani benda-benda semacam si a thing ini. FYI, Om Wod juga bisnis warnet, jadi sembari *halah, jadi inget Joph kalau nulis ’sembari’ begini * menunggu a thing dirawat, saya ngenet.
Teruusss... masuk ke beberapa web, dan mendapat kabar yang mencengangkan di sini, kalau Krishna Balagita, kibordis Ada Band *yang adalah band ’gila-gilaan’ saya* benar-benar hengkang.
Mmm... apakah saya kaget? Kalau kata Abel: biasa aja tuhh! Mungkin karena sebelum ini emang ada rumor-rumor yang beredar tentang hengkangnya Mas Krishna, dan udah banyak banget armADA yang pada nanya-nanya kebenaran rumor itu. Statement dari EMI, selaku recording label Ada Band, ini cuma seperti ’pengesahan’ aja gitu.



Kalau ditanya: apakah saya sedih?
Mau jawaban jujur? Iyaaaaaa!!!



Habisnya, selama ini saya menganggap Mas Krishna-lah motor Ada Band. Lagu-lagu hits Ada, siapa coba yang ciptain? Ya dia! Begitu di Cinema Story dia absen nyiptain lagu *mungkin karena ’masalah internal’ yang katanya menyebabkan masalah hengkang-menghengkang ini*, rasanya ada yang KURANG di lagu-lagu Ada. Seperti ’kehilangan sentuhan’ gitu. Hambar.
Yah, kalau penyebab keluarnya Mas Krishna ini dikorek-korek juga cuma akan ketemu jalan buntu. Jawaban maksimal yang akan didapat paling cuma: masalah internal slash tidak ada lagi kesepahaman dalam bermusik slash perbedaan pendapat, dan jawaban-jawaban semacamnya. Abel bilang, capek hati. Kita-kita udah pada bisa ’membaca’, bukan?
Huhuhu... entahlah. Memang beberapa bulan ini ada sesuatu yang menyebabkan aku agak ’males’ berurusan sama Ada, tapi aku tetap sedih atas berita ini.
Mungkin nggak akan pernah lagi dengar lagu-lagu Ada yang asik dan nggak monoton...

No comments: