Thursday, June 14, 2007

Susaaahh...!

Adudududuw...
Kenapa SEHH ga bisa ganti
skin blog ini???
Padahal udah bela-belain nge-save semua page elements-nya... Hunting skin yang
oke... tapi tetep aja...

ERROR!

Dudutss!
How
pathetic...   

3 comments:

finkz said...

di rubah ke kode yg klasik dulu buu. baru bsa ganti

Nisa said...

aku juga pusing ngeedit kode2 blogger beta mah... :(( gak ngerti... pusing.. kalau kode blogger lama, baru masih rada2 ngerti. :(

tapi nampaknya sudah berhasil ya?
bagus euy layoutnya.... :D
selamat ... ! \:D/

Stephanie Zen said...

hehe.. akhirnyaaa... bisa juga! berkat tutorial via YM dengan finkz x)

finkz: makacih yaaa... ;)

nisa: tengkyuuu... emg dr dulu ngincer skin yang ini xp