Wednesday, June 27, 2007

Six Weird Things in Me

Instructions: Each player of this game starts with 6 weird things aboutthemselves. People who get tagged need to write a blog of their own 6 weirdthings as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment thatsays you are tagged in their comments and tell them to read your blog.

*Haha… dapet PR dari Amanda dan Atalya!*


Hmm… enam hal aneh…
1. Aku sering punya semacam “short term interest”. Jadi misalnya minggu ini aku sukaaaaa banget sama seleb A, belum tentu minggu depannya aku suka sama seleb yang sama. Dan biasanya, kalau masa-masa “tergila-gila” itu udah lewat, aku jadi heran sendiri kenapa dulu bisa sebegitu sukanya sama si seleb. Haha! Anak yang aneh!
2. Setiap pulang dari kantor, atau dari manapun, begitu nyampe rumah aku langsung cuci kaki pake air dingin. Nggak mungkin ngelakuin hal lain deh sebelum ngelakuin itu.
3. I’m mad about SHOES! Kalau lihat baju bagus atau aksesori lucu, aku masih bisa menahan diri untuk nggak beli. Tapi kalau lihat sepatu yang kinclong… better prepare of bankruptcy during the next week
4. Saya alergi pada sabun cuci piring! Mau Sunlight kek, Mama Lemon kek, atau sabun colek sekalipun, saya tetap alergi! Tanganku langsung merah-merah dan perih kalau habis pegang sabun cuci piring!
5. Pernah ada satu periode dalam hidupku saat aku gila banget sama sebuah band, sampai bela-belain nonton show mereka di blank spot areas kayak Lamongan, Tulungagung, Kediri, Malang & Pasuruan. Bela-belain naik bus pula, padahal sebelumnya ga pernah menginjak terminal Thanks God, masa-masa itu udah lewat!
6. Aku suka banget memasukkan karakter-karakter orang yang kukenal di dunia nyata ke dalam novel, lengkap dengan nama-namanya! So beware, if sumday you read my book and find out a character that is similar to you, that might be YOU!
Nah, udah ahh… Yang di atas udah cukup menunjukkan betapa anehnya saya, hehe... Saatnya memilih enam orang untuk melakukan hal yang sama!
1. Dessy
2. Finkz
3. Nisa
4. Titish
5. Uthie
6. Ola
Selamat mengerjakan, teman-teman!

4 comments:

Nisa said...

wah... tapi dulu aku pernah dapet ini sebelumnya.. :p

*udah 2 orang yang ngeTAG akuh n_n

Stephanie Zen said...

haha! ga apa :D nyante aja
saya juga dapet 2x, hihi :p

inda_ardani said...

wuah, jadi inget all american girl-nya meg cabot.

ada daftar-daftaran gitu, hehe

btw salam kenal ya, aku temennya titish :)

oLa said...

siph!