Monday, June 4, 2007

Patah Hati

It's over.
He's gone.
Di-rolling ke cabang lain...

......

8 comments:

Nisa said...

WHAT?
huhuhu... sayang sekali...
tapi.. ayo cari tau di mana dia pindah!!! apa mau menyerah di sini aja?

finkz said...

ayo cari ayo cari.. hohoho
cari arjunanya :P

petugas teller bank itu said...

ya..kenapa cari saya... ;-)

hehehehe...lam kenal mbak..;-)

Stephanie Zen said...

nisa: iyaa... dia telah tiadaaa *loh??* nanti coba saya investigate ke mana dia pindahnya ;)

finkz: yukk... bantu saya cari yukk...

petugas teller bank itu: hey, r u really him? x)

uthie said...

ya ampun mbaa... kok pindah?
udah tukeran nomer hape blum? :p

iks said...

salam kenal ;)

hahahaha kok samaan sih?? Gw juga lagi kena sindrom ngegebet teller bank.

Eh, spik-spik ajah, gw pernah tuh nanya ma teller temennya, "Mbak si mas **** kmana yah? Di rolling mbak. Ooh, biasanya rollingnya dimana? Kalo mas **** dapet yang dimana? "

dan it's work! Eh tapi klo rolling palingan cuma 2-3 bulan deh tergantung sih, teller ganteng di bank kantor gw balik lagi tuh cepet cuma sbulan hehe. Ayo dong cari tauu hahaha

calista said...

cari tau dimana dia dirolling !
ayo cari .
siapa tau jodoh embak .
hagz.hagz.

Stephanie Zen said...

uthie: iya pindaahh... huhu... blom dapet nomor hapenya pula :((

iks: heheh... kita senasib yak ;p tp takut nih nanya ma teller2 lainnya... takut digodain... :D

calista: sipp, saya sedang dalam tahap investigasi ^o^v