Monday, June 25, 2007

Om Edwin's Birthday Party

Sabtu kemaren Om Edwin, si Om Bos, ultah. Yang keberapa, saya tak akan kasih tahu Jadi, kita semua pergi makan di Seamaster, minus Papa dan Mama yang lagi pada keluar kota *maap ya, Pah, Mah, makanannya kagak ada yang dibungkusin *
Sampai di Seamaster, ternyata ketemu hmm... temen *ehh gebetan* saya jaman SMP dulu. Waow, dia masih ganteng! Haha! Kayaknya dia lagi makan sama keluarganya juga deh. Tapi berhubung tak ingin terlibat CLBK *loh?*, saya tidak menyapanya.
Cerita berlanjut saat acara makan-makan. Hmm... seafood all the way, yummy! Aku makan sup seafood asam manis, ikan kerapu saus pedas, baby kailan, pokoknya banyak! *jadi malu, ketahuan rakusnya , hihi…* Habis makan, saya memotret sodara-sodara.

Ada Willy, Fabio, Icha dan Gaby yang lagi makan *ini adikku dan para sepupu*

Motret Nenen *ini tante* juga yang lagi asyik sama ikan kerapunya

Terus ada juga si Christie dan Icha *ini sepupu juga* yang dengan riang gembira langsung pose, minta difoto *emang pada genit nih anak-anak *

Habis itu, ngobrol-ngobrol sama Om Edwin dan Mama Ning *ini tante saya, istri Om Edwin* soal hadiah ultah Om Edwin dari Mama Ning, Gaby dan Icha, which was cincin baru!
Aku: Mana, mana... lihat hadiahnya!
Om Edwin: *nunjukin cincin barunya* Katanya ini hadiah, tapi dibelinya pakai kartu kredit! Lha sama aja nanti aku sendiri yang bayar!
Mama Ning: Sstt... Papa! Jangan bocorin rahasia!
Aku:
Jadi, hadiah ultah tante saya untuk om saya adalah cincin seharga *** juta, dibayar dengan kartu kredit, yang tagihannya nanti akan dibayar oleh om saya sendiri!
Aduh, aduh, keluargaku emang lucu!

No comments: