Thursday, June 28, 2007

Ketika si Bos Tak Ada di Kantor

Om Bos lagi ada meeting di Bali. Alhasil, saya harus mengurus orderan klien-klien yang masih belum beres.
Aduh mak, pusingnyaaaaa... Ada yang barangnya macet di ekspedisi lah, yang masalah tagihannya ngga ada arsip jadi pada bikin bingung lah, ada yang minta penawaran barang aneh-aneh pula...
Belum lagi saat pulang, saya harus menghadapi rumah yang kosong dengan segunung pekerjaan untuk dilakukan . Belum lagi dua naskah yang terkatung-katung selama sembilan bulan *kalau orok udah brojol kalee, Steph! *. Belum lagi masalah kecemasan akhir-akhir ini menjelang terbitnya DILY... *lagi siapin mental untuk menghadapi berbagai pertanyaan memojokkan*
Pengin liburaaaaaannnn...

*Kayaknya emang saya bener-bener nggak butuh pacar untuk saat ini, lha mengurus hal-hal yang kayak gini aja udah repot, gimana kalau ditambah ngurusin pacar pecemburu dan tukang ngambek?*

2 comments:

w@hyu said...

wow, bener2 sibuk nih..
kayaknya sih emang gak butuh pacar, tapi butuh asisten pribadi :)

Stephanie Zen said...

hehe iyah lagi butuh asisten pribadi nih, ada yang mau daftar gak yaa? xp *berlagak bos amat, steph? :p*