Sunday, June 24, 2007

His Way

Amazing!
Beberapa kejadian belakangan ini benar-benar membuatku geleng kepala.
Tapi yang paling membuat saya 'melongo' adalah yang satu ini:
Aku lagi kepengiiiiiinnn banget beli hmmm... a thing. Dan kepenginnya itu bukan karena kepengin aja, tapi karena emang butuh untuk dipakai kerja. Sayang beribu sayang, benda ini harganya cukup mahal. Sampai-sampai tabungan saya pun nggak cukup, kurang 1,5 jeti
Kalau mau nunggu, bulan Agustus baru ada duitnya *secara ada royalti rutin tiap Februari en Agustus*, tapi aku sungguh sudah tak sabaaarrr... Sampai-sampai minggu lalu aku bilang ke Mama, "Ma, pinjem duit dongs 1,5 juta... Agustus diganti deh..."
Tapi karena mintanya pas tanggal tua, ya Mama bilang nggak ada duitnya. Nasib ohh nasibb...
Terus Mama bilang, "Kamu berdoa dong."
Aku sampai malu... Kenapa dari awal aku nggak berdoa untuk minta ke TUHAN?
Akhirnya aku berdoa, dan benar-benar menyerahkan semuanya ke TUHAN. Kalau TUHAN berkenan, tolong biar aku bisa dapat uang yang cukup untuk beli 'si benda' itu bulan ini. Tapi kalau aku harus nunggu sampai bulan Agustus pun, aku nggak akan keberatan. Aku yakin, TUHAN jauh lebih tahu apa yang terbaik untuk aku .
Hari demi hari berlalu *ceila*, dan aku kok malah lupa sama 'si benda' yang aku minta itu. Sampai hari Jumat kemarin, aku ambil ATM, dan terlongong-longong sendiri karena saldoku mendadak bertambah 1,5 juta!
Hee?? Uang dari mana ini??
Terus aku ngecek keterangan mutasi rekeningku di klik BCA, dan baru tahu kalau ternyata uang itu dari MLM yang diikutin Mama dengan pakai nomor rekeningku! Jadi aku SMS Mama, "Ma, dapat transferan dari Melilea 1,5 juta," dengan polosnya *masih lupa soal si benda yang aku minta itu*. Nggak lama, Mama ngebales, "Ya kan persis kan yang kamu minta untuk beli ******? Tuh, udah dikasih sama TUHAN."
Wawawawawawaaaaaa!!! Barulah aku ingat! Ajaib banget! Ternyata setelah aku lupa pun, TUHAN masih ingat! Dan Dia ngasih uang lewat jalan yang nggak pernah aku bayangkan sebelumnya! So AMAZING!
Terus waktu pulang kan aku cerita ke om-ku, dan si om bilang, "Kalau mau beli, tunggu pameran aja. Ntar bisa dapet diskon gede. Pameran ada tiap tiga bulan sekali kok."
Adudududuw aku harus bagaimana??? Menunggu pameran? Padahal duitnya udah ada!
Tapi aku ingat untuk berdoa LAGI. And you know what, tadi pagi aku dikasih tahu om ku, kalau tanggal 26 Juni ini ada pameran! Jadi minggu depan, aku mungkin sudah bisa mempunyai si benda itu!
Oh TUHAN, makasiiiiihhhh... Sungguh Engkau membuat semua indah pada waktunya

4 comments:

Nisa said...

hihihi... asiknya...
emang beli apaan sih? :P
kamera ya? :P *ngasal

Stephanie Zen said...

hehe.. yah pokoknya ada lahh 'a thing' nya :p
moga2 kalo beli itu, bonus kamera yak *haha makin ngasal ;p*

Ti2Sh said...

a thing = laptop???

Opo ya? Malah penasaran~ =P~

Stephanie Zen said...

hihihi... a thing a thing *kok sounds like anting-anting? :p* hehe titish penasaran :D