Wednesday, June 13, 2007

Balada HP dan Pasangan Suami-Istri

Ini fakta lucu yang baru kusadari akhir-akhir ini.
Cerita dulu deh... kira-kira 1 bulan lalu, HP CDMA Mama hilang, waktu Mama bikin medical check-up untuk umum *Mama ahli alat-alat kesehatan plus obat-obatan*. Waktu itu, yang datang periksa banyak banget, jadi Mama supersibuk, dan meninggalkan tasnya gitu aja tanpa pengawasan. Begitu udah nyampe rumah, barulah Mama nyadar kalo CDMA-nya udah gak ada di tas. Sementara GSM-nya, yang dikantongi, terselamatkan.
Waktu tau CDMA Mama hilang, Papa langsung ngomel-ngomel. Katanya Mama teledor *yang menurutku ada benarnya juga*, dan Papa jadi senewen seharian itu.
Terus cerita kedua, tentang Oom Max dan Tante Denny. Alkisah *duile * Tante Denny pulang dari kantor naik taxi di malam berhujan deras. Berhubung nggak mau kehujanan, Tante Denny langsung lari-lari masuk rumah. Eh, pas malamnya mau mematikan HP dan tidur, dia baru nyadar kalau HP-nya nggak ada. Langsunglah dia panik. Sepupu saya, yang namanya Daniel dan baru umur 6 tahun, bilang, “Coba dicari di luar, Ma. Jatuh kali waktu Mama turun dari taksi tadi.”
Tante Denny turun ke lantai bawah, dan keluar ke depan rumah. Tau nggak, HP-nya ternyata memang benar ada di depan rumah.
Di dalam genangan air hujan.
Dengan kondisi yang *sepertinya* udah terlindas mobil.
Fiuhh... udah jelas, HP itu tak akan bisa digunakan lagi. Lha wong LCD-nya aja udah pecah. Body HP-nya juga remuk. Udah tewas lah tu HP.
Nah, waktu mendengar nasib HP si Tante, Oom Max langsung ngomel-ngomel, dan bilang Tante Denny teledor.
Haha... lucu mendengarnya, dan kurasa ini hal yang benar juga sih, suami menegur istrinya kalau emang istrinya teledor
Cumaaaaa... nanti kalau aku punya suami *padahal pacar aja sekarang nggak punya*, dan aku mengalami nasib kehilangan HP slash HP rusak dilindas mobil seperti Mama dan Tante Denny, aku sih nggak pengin dimarahi suamiku... Penginnya dia bilang, “Udah, nggak pa-pa, Say, besok aku belikan yang baru yaa... Jangan sedih lagi...”
Secara, aku kan udah sedih karena HP rusak ato hilang, masa tambah dimarahi sih?? Dihibur dongs!

Wuahahaha... mungkin nggak yaaa punya suami kayak gitu?

No comments: