Thursday, June 28, 2007

Bahagia!

Gila gila gilaaaaa...
Baru pulang diajak makan Om Bobby sama Oma di Ikan Bakar Cianjur.
Dan tau nggaaa... Om Bobby ngasih uang 1,5 juta buat tambahan beli 'a thing'!!! Jadi sekarang uangku bukannya kurang, tapi lebih!
Wuah aku seneng banget! Tuhan memberi LEBIH dari yang aku minta, makasih ya, Tuhan

4 comments:

w@hyu said...

wah, dapet rejeki nomplok toh.. senengnya..
kalo berlebih kenapa gak traktir temen2 blogger aja?! aku juga gak keberatan koq :D

chantee said...

wah wah wah...
bagi dong...traktir2 makan keekk

Nisa said...

sebetulnya 'a thing' itu apa sih? :-/

Stephanie Zen said...

hehe... boleeehh :) ayoo yang mau minta traktir ke surabaya dlu yaa ;)
nisa, 'a thing' itu salah satu dr Fantastic 4 *ehh... itu 'the thing', ya? xp*