Wednesday, May 9, 2007

Miss Universe

Kemarin iseng-iseng buka official site Miss Universe.
Yah... nggak iseng juga siy, karena saya emang berniat lihat-lihat foto para kontestan Miss Universe tahun ini
Kontestan pertama yang saya lihat? Yep, definitely Indonesia’s.
Agni Pratistha Arkadewi Kuswardhono, seusia dengan saya, tapi udah menjejakkan kaki di Meksiko, mengikuti kontes perempuan tercantik sejagad. Mewakili sebuah negeri di kancah internasional.
Dan pastinya… akan mengundang pro dan kontra juga nantinya *tahun lalu, saya juga membuat postingan serupa tentang Nadine Chandrawinata di blog FS saya*. Nggak peduli Agni mau pakai two pieces atau one piece swimsuit sekalipun, orang-orang toh bakal tetap memperdebatkan.
Kalau saya?
Saya mendukung.
Heloooo... emangnya nggak pengin gitu lihat kontestan Indonesia di ajang internasional? Kalau ikut aja enggak, gimana Indonesia bisa berprestasi?
Sekali-kali pengin lihat prestasi Indonesia dalam hal positif, bukan hanya negara nomor empat terkorup, atau negara nomor dua pemusnah hutan di dunia.
Back to the topic, saya udah melihat video interview Agni juga di situs Miss Universe, dan ternyata she spoke English very fluently. Nggak terbata-bata, dan jelas nggak menyebut Indonesia sebagai beautiful city *whoops!*
Dan fotonya pakai evening gown cantaks skaliii yaaaaa…! Semoga prestasinya lebih baik dari Nadine deh!

No comments: