Friday, May 25, 2007

Lagi-Lagi Teller Ganteng!!!

Ampuuunnnn…
Di bank dekat kantor, ada teller baru! Superganteng! Mirip banget sama si *****! Dan namanya *****, pula!
Tolooooooonggggg!!!
Dia bercokol di bank itu baru beberapa hari ini sih, dan ini membuatQ jadi punya hobi baru: ke bank itu walaupun hanya sok ngecek saldo di ATM *yang nggak nambah-nambah, malah berkurang mulu*!
Aduh!
Tapi... dari frekuensi saya ke bank yang meningkat seiring dengan adanya si teller baru, saya malah semakin merana karena NGGAK PERNAH dapat jatah nyetor uang di dia! Dapetnya selalu di teller sebelah-sebelahnya, ohh... nasibbb...
Yang lebih konyol lagi, tadi sempat-sempatnya gitu ngintip-ngintip apakah di jarinya ada cincin kawin ato enggak!
Oh ampun, aQ pasti bener-bener udah gila!!!
Ahh... ini pasti pengaruh lingkungan sekitar saya. Asal tau aja, kompleks perkantoran ini benar-benar lack of charming guys! Adanya cuma bapak-bapak, mas-mas... *yang jelas nggak bisa dilirik * Makanya, sekali lihat yang kinclong begitu, jiwa cewek berusia menjelang kepala dua ini langsung kegirangan *menghela napas*
Sudahlah. Lama-lama malah jadi makin gila. Ntar kalo si ***** ini di-roll ke KCP lainnya, bisa-bisa aQ jadi merana, hikss...

2 comments:

Nisa said...

waks... smape ngecek jari manisnya? hihihi.. aku juga gitu... ngeceng resepsonis suatu gedung trus aku terpana melihat cincin di jari manisnya... *auhauhauahuah*

trus di jari manisnya ada cincin ga? dah... embat ajah... :P

Stephanie Zen said...

haha... engga ada cincinnya kok ;p *bahagia*
tapi maybe minggu ini dia udh di-rolling ke cabang lainnya, hikss... belom ngecek ke bank nih... :(