Wednesday, May 9, 2007

DAUGHTRY on the Radio

aQ suka banget lagu Home-nya DAUGHTRY.
Banget banget bangeeeetttt!
Sampai kalau dengerin MP4 tuh setengah baterenya abis untuk dengerin lagu satu ini doang.
Secara yaa... lagu ini nyaris nggak pernah diputar di radio, jadinya ya... saya cuma bisa mendengarkannya di MP4.
Tapi sodara-sodara... kemarin pagi waktu baru nyampe kantor, tiba-tiba aja dengar lagu ini diputer di radio!
Dan entah kenapa, terdengar sejuta kali lebih bagus!
Kok bisa...?
Apa radio punya alat khusus yang bisa membuat lagu-lagu yang mereka putar terdengar lebih bagus?
Ohhh... sayang sekali, saya nggak mungkin bisa dengar DAUGHTRY berkali-kali di radio...

4 comments:

junthit said...

"saya nggak mungkin bisa dengar DAUGHTRY berkali-kali di radio..."

itu yang membuat lagu sejuta kali lebih bagus..

Stephanie Zen said...

waahhh...
bener juga yaa...
ngga pernah terpikir sebelumnya :p

Ti2Sh said...

Halahh... Ni anak~
Gilee... Lom bosen2 jg ma Daughtry?! =P

Kalo aQ malah kebalikannya...
Misal lagu kesayanganQ mulai diputer di radio...
Pertama emg seneng gt, tp langsung aj kpikiran...

Ntar lagunya makin familiar, banyak yg suka, lagunya udah bukan 'punyaku' lg deh...

Konyol memang =P
Tp yahh... begitulah ^^

Stephanie Zen said...

gyahahahah...
saya tidak akan bosan :p
akhirnya dapat mp3 utk blog, walopun tdk otomatis nyala & hanya versi akustik x'(
hihi... tish, jiwa 'memiliki'mu sangat kuat ya? ;p