Monday, May 14, 2007

Annoying Procedure

Cerita kemaren:
Sepulang Gereja, saya, Willy *adikkyuu*, sama Papa-Mama pergi makan di Pizza Hut Manyar *sengaja disebutkan tempatnya, supaya kalau-kalau para pembaca yang budiman punya masalah serupa, bisa memberikan opini *. Setelah bolak-balik buku menu, kita nyobain Meat Lover Cheesy Bites *not bad*, dan makan pizza ayam lada hitam, salad, sup krim ayam jamur, dan beef bruschetta. Kondisi saat itu adalah aman dan tenteram plus bahagia karena perut kenyang
Tapi beberapa menit kemudian ada kejadian yang ’annoying’ banget: seorang waitress datang dan bilang, “Permisi, Pak, pan dan piring kosongnya bisa saya angkat?”
Itu nggak akan mengganggu, kalau saja kejadiannya tidak berulang tiap sepuluh menit
MaksudQ, sebel nggak sih, kalau lagi asyik makan sambil ngobrol bareng keluarga atau temen *atau mungkin lagi asik-asiknya pacaran*, tapi waitress bolak-balik mengambili piring atau pan kosong dari meja kita seolah-olah mereka kehabisan piring dan pan bersih untuk tamu berikutnya?
Keki, kan?
Yeah, that’s EXACTLY what I felt. Either my family.
Sampai akhirnya karena mungkin udah berulang ke-TUJUH kalinya, bokap menegur waitress yang datang terakhir, “Kalian udah TUJUH KALI lho mondar-mandir mengangkati piring kosong dari meja saya. Nggak bisa nanti aja, ya?”
Si waitress menjawab, “Oh... Maaf, Pak, tapi prosedurnya begitu...”
Hah! Resto sekelas Pizza Hut, menerapkan prosedur ANNOYING kayak gitu? Aduh plis yaa… kalian bisa kehilangan pelanggan kalau begini caranya!
DAN FYI aja, kejadian kayak gini nggak cuma aQ alami di Pizza Hut Manyar, tapi juga aQ alami dua hari sebelumnya di Pizza Hut Galaxy Mal, sehabis nonton Spiderman 3. Jadi sudah jelas, manajemennya Pizza Hut NGGAK BECUS bikin prosedur!
Yah, sudahlah… Keki aja gitu, suasana yang tadinya cozy jadi kacau balau cuma karena annoying procedure kayak gini. Lain kali beli pizza terus take away aja dah! *atau nggak usah beli di situ sekalian aja kali yaa? Sounds good *

2 comments:

junthit said...

kasian kalau tiap kali makan gitu..
masak sih ada prosedur kayak gitu?
pernah coba ngadu ke manager nggak?siapa tau memang mereka kehabisan piring,he..he..

Stephanie Zen said...

hehe... yukk kita bikin acara charity: MENYUMBANG PIRING untuk Pizza Hut, hwekekek... ;p