Monday, May 28, 2007

American Idol, SCTV Music Awards dan Cinema Story

Posting borongan, karena weekend kemaren nggak bisa online
Ahaha… agak basi niy, karena udah lewat beberapa hari, tapi saya senang Jordin Sparks menang American Idol!
Secara, sejak awal emang aQ memfavoritkan Jordin sebagai juara. Biarpun ada Melinda yang kelihatannya konsisten banget dengan penampilan-penampilannya, nggak tau kenapa aQ lebih sreg aja sama Jordin. PrediksiQ sih final bakal Melinda vs Jordin, tapi waktu Melinda tersisih di tiga besar dan aQ tau saingan Jordin ‘hanya’ Blake, aQ langsung yakin kalau Jordin bakal menang.
Dan ternyata, prediksi saya tokcer! Jordin menyanyikan Fighter (Christina Aguilera) Broken Wing (Martina McBride), dan lagu baru berjudul This is My Now, yang menurutQ menang 2 poin dari Blake yang menyanyikan You Give Love A Bad Name (Bon Jovi), She Will be Loved (Maroon 5), dan This is My Now juga.
FYI, Broken Wing adalah lagu yang membuat Jordin pertama kali benar-benar diperhitungkan masuk final oleh Simon Cowell, dan melihatnya *Jordin, bukan Simon Cowell* nyanyi lagu ini lagi bener-bener membuatQ merinding! Waktu dia nyanyi This is My Now, saya lebih merinding lagi, dan Jordin hebat banget pula memberikan sensasi tetesan air mata di akhir lagu
Pokoknya, puasssss banget nonton American Idol season ini! Nonton Indonesian Idol berasa sepoh. Hambar!
Yah... ada satu sih yang mengecewakan di American Idol, which was... seharusnya di akhir acara grand finale itu DAUGHTRY tampil menyanyikan Home, tapi di RCTI dan Global TV, sama sekali nggak ditayangkan! Menyebalkan!
Thanx God, ada situs bernama Youtube di dunia ini, jadi nggak bikin nasib saya ngenes-ngenes amat
Terus apa lagi yaa? Oh, SCTV Music Awards! Band favorit saya nggak menang, tapi saya tidak kecewa. Tau kenapa? Karena emang dari dulu-dulu nggak pernah menang award! Cuma nonton acara ini kok malah sepet ya? Seperti nonton pensi kacangan gitu. Angle-angle pengambilan gambarnya jelek, para pengisi acaranya lip sync, pokoknya NGGAK BANGET lah! Mana ada anaknya si Annisa Bahar itu nyanyi Kucing Garong, pula! Tau nggak, waktu denger lagu ini sepintas, kukira judulnya KACANG GORENG!
Last one, ngebahas album baru band favorit saya ahh… Judul albumnya Cinema Story, dan ternyata covernya udah beredar di situs-situs musik di Indonesia. Yang bikin kecewa, album ini ‘hanya’ album soundtrack *macam album Peterpan yang Alexandria gitu lho*. Lagu barunya cuma enam, sisanya lagu lama yang diaransemen ulang.
Sepoh.
Seperti penurunan kreativitas, ya? Walaupun kuakui covernya asli keren banget. Seperti melihat bangunan-bangunan tua di London... Yah, semoga nanti video klipnya juga digarap Abimael Gandy lah... Amin!

2 comments:

finkz said...

hahaha iya noh.. kucing garong.. norak! katroo.. ahahha

Stephanie Zen said...

haha... iya gatau tuh kenapa kok SCTV bisa2nya menampilkan penyanyi dan lagu katrooo bgitu ;p