Thursday, May 31, 2007

Aku Malu Sekali!!!

Hari ini, Oma ikut ke kantor. Mau ada urusan di bank dekat kantor, katanya.
Bank tempat si ganteng bekerja!!!

Jadi... saya harus menemani Oma ke sana dong? *padahal emang ngarep*
Singkatnya, kita sampai di situ. Sebelum masuk bank, aQ bilang ke Oma, “Oma, nanti di dalam ada yang ganteng *
Oma bilang, “Oke, nanti Oma lihat.”
Nah, saya membantu Oma mengantrikan di teller *sok-sok bantu, padahal mau ngeceng *. Karena antrian nggak terlalu rame, dalam lima menit saya sudah dapat teller. Apesnya, bukan diaaa... bukanlah diaaaaaa... Teller yang saya dapat ini namanya Mbak S.
Eh, pas si Mbak S ngitung uang begitu, tau-tau Oma *yang tadinya duduk di kursi tunggu*, udah berdiri di belakang saya, dan bertanya, “Mana yang kamu bilang ganteng tadi?”

Huwwaaaaaaa... aku malu sekaliiiiiii!!!
Bayangkan saja, gara-gara itu, Mbak S sampai salah menghitung uang saya *eh, uang Oma deng*! Dan si ganteng kan loket tellernya di sebelah Mbak S itu!!!
Ampuunn... apakah dia dengar??? Apakah Mbak S dengar???
Saya tidak mau membayangkan...
Ehh... Oma bilang lagi, “Yang kanan atau yang kiri?”
*FYI, di kiri Mbak S adalah si ganteng. Sementara di kanannya adalah madu, ehh... Pak siapa itu namanya, yang usianya mungkin lebih tua dari bokap!!!*
Ya yang sebelah kiri lah, Omaaaa...
aQ menjawab sambil bisik-bisik di telinga Oma, “Yang kiri dong…”
Begitu keluar dari bank, Oma cekikikan dan bilang, “Baguslah, Oma kira yang kanan .”
Saya bertanya, “Skala 1-10, nilainya berapa?”
Oma jawab, “Yah, di atas 6 lah…”
“Ha? Cuma di atas 6??? Yang begitu itu nilainya paling nggak sembilan, Oma!”
“Yah... belum tau orangnya seperti apa, kan? Kalau dari muka aja ya di atas enam lah.”
Saya iseng bertanya, “Kalau Bapak yang di kanan tadi, berapa nilainya?”
Oma bilang, “Kalau yang itu sih nggak usah dinilai.”
Hyahahahahaha... Oma, Oma...

4 comments:

Nisa said...

moga2 aja dengar--lah :P
nanti kan si ganteng bakal mikirin kamu balik.. "he? dia suka sama aku? hmmm.. tapi dia boleh juga..." .. gitu :D

Stephanie Zen said...

iya nis, klo dia bakalan berpikir seperti itu, aQ juga berdoa SEMOGA DIA DENGAR! :D

uthie said...

ahahahahaha...
si mbak ternyata polin in lop beneran

Ti2Sh said...

Hualah... Dasar teller-maniak! :D Dibikin novel aj, Stephz...

'Cintaku Bersemi di Antara Sebuah Meja'

Huikiki... =P