Wednesday, April 25, 2007

Stres!

Gila, pagi ini aQ stres!
Pertama, pagi-pagi aQ ditelepon klien yang mengaku udah order barang dari tanggal 15 Maret, tapi barangnya belum dikirim juga. Yang bikin aneh, kayaknya aQ nggak pernah terima PO-nya itu deh... Hmm... Jadi yang salah siapa? Huh! --> ini namanya stres.
Kedua, orderan box panel yang dijanjikan jadi hari ini, tiba-tiba aja molor! Karena mesin potong bahan panel itu terbakar atau apaaaaa gitu kata pihak workshop. PADAHAL, aQ sudah janji sama klien yang memesan box panel itu, kalau barang pesanan mereka akan jadi hari ini! Grrrrrr...!!! --> ini namanya stres kuadrat.
Ketiga, lagi-lagi karena urusan kantor. Klien ada yang fax minta penawaran harga kabel, dan jenis kabel yang dia minta itu LANGKA! Udah gitu dia butuh banyak dan minta dalam waktu dekat pula! Yampyun, Pak, bagaimana mungkin??? --> ini namanya stres pangkat tiga.
Keempat, banyak gosip-gosip berseliweran hari ini! Suerrr... gosipnya ga jelas bangeeet! *ya iyalah ya, namanya juga gosip, pasti gajel :D* Tapi saya tetep aja agak PUSING karenanya. Arrghhhh! --> ini namanya stres pangkat empat!
Sabar... Tenang... Tarik napas dalam-dalam... Yak! Selamat, Bu, anaknya perempuan! *lha?Kok malah jadi kayak orang melahirkan begini?? *
Nah ini radio di belakang malah memutar lagu I’m Sorry Goodbye-nya Krisdayanti! MengingatkanQ pada seseorang! Lengkap sudah...

Ku makin kecewa, ternyata kau penuh dusta
Maafkan ku harus pergi, ku tak suka dengan ini
Aku tak bodoh, seperti kekasihmu yang lain
Terima kasih oh Tuhan, tunjukkan siapa dia...
(I’m Sorry Goodbye – Krisdayanti)

Yeah, OBVIOUSLY I’m not stupid *Whew!*