Wednesday, April 4, 2007

Sabar, Steph, Sabaaaarrrrr...!

Sudah beberapa hari ini aQ menahan diri.
Menahan diri supaya nggak jatuh ke dalam dosa, maksudnya.
Soalnya, aQ lagi pengeeeeeennnn bangeeeettt menyobek-nyobek seseorang!
Serius! :-w
Dan kalau nggak mati-matian nahan diri, aQ beneran takut kalau aQ bakal melakukan hal-hal yang tidak diinginkan, saking jengkelnya aQ sama orang tersebut!
Mentang-mentang dia sudah mendapatkan apa yang dia mau, dia merasa nggak perlu bermanis-manis lagi, heh? X(
Tau gitu, dulu dia nangis-nangis darahpun, permintaannya nggak usah dikabulin! Biar aja dia merana nelangsa tersiksa seumur hidupnya kalau tau dia bakal gini.
Sayang, saya bukan jenis orang setega itu.
Jadi, sekarang yang bisa saya lakukan hanya berdoa mati-matian kalau dia mulai berulah.
Plus, nyanyi ’mengampuni... mengampuni... lebih sungguh...’ dengan segenap hati. Kalau nggak, aQ kuatir nggak bakal bisa menahan diri lagi.
Percuma kan, baca Alkitab tiap hari, tapi di hati ada perasaan benci?
Aduh, Tuhan, tolonglah hamba-Mu yang kedagingannya mendominasi ini... [-O<


PS: tadi saya dibilangin, kalau ada rasa jengkel di hati, segera campakkan rasa jengkel itu ke dalam tubir laut. aQ punya ide yang lebih bagus: gimana kalau orang yang bikin jengkel itu aja yang dicampakkan ke dalam tubir laut? *yaelah, Steph, nggak boleeehhh gitu!* [-X

What Holy Bible said:
Hendaklah kamu menjadi pelaku firman dan bukan hanya pendengar saja; sebab jika tidak demikian, kamu menipu diri sendiri
(Yakobus 1 : 22)

2 comments:

ThE FaiRy said...

wahh....
bnr bgt tu !!

aQ jg sk gtu
kl Qt bc FirmanTuhan
tu bnr² hrs dilakukan ya!
ga blh cm baca doang

:D

Stephanie Zen said...

hehe... iya, kdg emang terasa berat bgt untuk melakukan firman Tuhan, secara kita ini manusia yaa... tapi kalo bener2 berusaha, pasti bs kok ;)
thx udah mampir ke blog saya :)