Friday, April 20, 2007

Rossa Mau Cerai

Tadi pagi, papa tiba-tiba membangunkan aQ dengan gosip heboh. Dialognya begini:
Papa : Hooii… bangun, ada gosip baru di infotainment!
aQ : Hek? *dengan kening berkerut dobel, secara papaQ biasanya amat sangat anti sama yang namanya infotainment, kenapa sekarang tiba-tiba membahas infotainment???* Gosip apa, Pa?
Papa : Rossa mau cerai!
aQ : Rossa??? Yang penyanyi itu???

Papa : Iya! Beneran!

(Interupsi sedikit di sini sodara-sodara, karena saya merasa dialog ini sungguh amat sangat aneh sekali, secara kayaknya kemungkinannya satu banding satu triliun kalau saya, dengan PAPA, di hari Jumat pagi, membahas Rossa yang mau cerai *???*, dengan posisi mata saya yang masih merem-melek di atas tempat tidur dan nyawa masih ngumpul separo)

aQ : Ah, jangan bercanda, Pa! *secara akhir-akhir ini saya cukup suka Rossa juga, jadi ikut sedih kalau dia beneran mau cerai...*
Papa : Iya, mau cerai dia! Terus Rossa mau dikawin sama Mbah Maridjan!
aQ : *mulai nyadar kalau Papa pasti ngaco* Waahh... Papa ngarang, ya?
Papa : Enggak kok! Kalau nggak percaya, lihat aja tuh iklan Mbah Maridjan, kan dia memproklamirkan banget kalau dia cinta sama Rossa!
aQ : Iklan apa?
Papa : Itu lhoo... yang Mbah Maridjan bilang, ’Rossa... Rossa!’
aQ : Yaelah, Paaaaaaaa... ngagetin ajah!
Papa :


Hahahaha... asli ngaco banget tu Papa! Iklan Mbah Maridjan itu kan ngomongnya ’Roso... Roso...’, kok lah ya bisa jadi ’Rossa... Rossa’ Tapi baguslah, dengan shock therapy pagi-pagi begitu, saya jadi langsung bisa bangun tanpa perlu diteriakin kayak biasanya

2 comments:

gaw said...

kenal ica ga?

i i i .... caaPe deh

Stephanie Zen said...

hekekek... ica yang mau cerai juga itu? :))