Tuesday, April 10, 2007

Playboy Insaf

Jangan salah, ini bukan judul album terbaru Uya Kuya *kecuali dia mau bayar saya pakai pisgor isi dagangannya, mungkin saya mau bantuin promosi di sini, hehe… eh tapi ngga bisa ya, secara tempat dagangan dia udah kebakaran, kan? Huhu… so sad to hear that Mas Uya… :(*
Lanjot yang tadi, ini adalah cerita nyata salah seorang teman saya *err… bukan teman juga siy, karena ngobrol juga kadang-kadang dan hanya via telepon, jadi kita sebut saja dia seorang kenalan*
OKE! Cukup ngelanturnya! :-w
Jadi ini cerita nyata dari salah seorang kenalan saya… Yang reputasinya adalah sebagai playboy kelas kakap. Udah gitu, tukang gombal, pula! *kurang nyebelin apa lagi coba?* Tapi sekarang dia tobat, Man! Punya pacar dan mau berkomitmen! Walaupun saya agak meragukan apakah ini bakal bertahan lama juga, secaraaaa... ni kenalan rasanya juga nggak percaya gitu dia bisa berkomitmen dengan seorang cewek :))
Yah, apapun pilihan Anda, Pak, selamat yaa! <:-P<:-P<:-P

Seperti biasa, ditunggu traktirannya!
Dan FYI saja, saya lagi kepengin makan Volcano-nya Hachi-Hachi niy... Boleh kalau pengen nraktir itu, hehehe... :-

No comments: