Monday, April 2, 2007

My Playlist

Weekend kemarin aQ beneran memanjakan diri. Hari Sabtunya jalan-jalan ke mal, main game, makan enak, ngegosip bareng temenQ, dan ketemu satu temen lagi yang baru jadian (Hoy, Pak! Pajak jadian belom dilunasin lho! :D). Pulangnya juga bisa nyantai nonton American Idol tanpa direcokin siapapun. Minggunya, aQ bisa tidur siang sampai puas, terus sorenya baca naskah dan nonton TV lagi. Benar-benar jenis weekend yang membuatQ puas lah. (See? Ternyata weekend yang menyenangkan bagi seorang Steph itu nggak harus diisi dengan hal-hal yang muluk kok. My version is simple enough, isn’t it? :P)
Terus… karena nggak ada kerjaan di Minggu malamnya, akhirnya aQ iseng menyusun daftar lagu-lagu yang pernah –dan masih- sanggup membuatQ nggak rela melepaskan earphone dari telinga :x Here they are:

Home – DAUGHTRY
Gilaaa… ini lagu asli candu banget! Saking gilanya aQ sama lagu ini, setengah batere MP4 saya habiskan hanya untuk mendengar satu lagu ini yang diulang-ulang terus, haha! :D Gimana yaa… lagu ini komplet abis sih! Mulai dari melodinya yang keren, lirik yang dalem banget, sampai suara Chris Daughtry yang serak-serak itu juga… Pokoknya, I LOVE this song!

Cinta Begini – Tangga
Dari dulu, lagu-lagu Tangga selalu bikin aQ merasa tertohok karena lirik-liriknya. Mereka unggul dari segala sisi deh dibanding grup-grup vokal lain di Indonesia. Mulai kualitas suara, variasi lagu, lirik-lirik jagoan, sampai sound-sound unik yang dimasukkan ke dalam lagu-lagunya. Asli TOP banget!

Home – Michael Buble
Haha… lagi-lagi judulnya Home! :P Yah, jujur aja, lagu ini mengingatkanQ sama seseorang yang jauh dari aQ. Tiap denger lagu ini, aQ selalu pengen berada di sisinya lagi… I miss you, Lan. Even though you’ve hurt me so bad =((

Kemenangan Hati – Dirly (live version)
aQ nggak pernah suka versi lagu ini yang Dirly feat Gea. Asli MERUSAK banget deh versi yang satu itu! Kalo denger yang versi Dirly pertama kali nyanyi lagu ini sendirian dan secara live, aQ beneran bisa merinding! Pokoknya keren banger!

Cinta Sesaat – Hips
Yeah, lagi-lagi mengingatkan sama seseorang! Tapi selain itu, lagu ini juga asik banget! Musik campuran R n B, suara vokalisnya yang tinggi tapi merdu, dan liriknya yang agak-agak ‘nakal’. Sayang, lagu ini nggak membuat cintaQ jadi cinta sesaat juga. Ugh! Sebel!

Percayalah – Ecoutez!
Lagu ini nggak cuma sanggup membuatQ nggak ikhlas nyopot earphone, tapi juga sukses bikin saya melirik musik Jazz yang selama ini saya cuekin! Lagi-lagi, mereka jagoan dalam instrumen dan lirik. Enak didenger buat temen bobo ;;)

Disco Lazy Time – Nidji
Lagu Nidji yang terbagus, menurutQ. Beat asik, vokal latar keren, lirik easylistening, dan inti cerita lagunya ternyata dalem banget. Buat grup band lain, sori niy… but ya all HAVE TO learn how to make music like this :-

Fiuh… udahlah, udah banyak juga ya, ternyata? Wah… yang gini ini nggak bisa dibilang proyek iseng nih :P Hayoo… ada yang mau sumbang ide lagu apa lagi yang sanggup membuatmu nggak rela nyopot earphone?

1 comment:

ThE FaiRy said...

weekend emg mngasykan
kl emg BENER BENER dnikmati lho!!