Wednesday, April 18, 2007

Mission Accomplished!

Kemarin malam saya pergi lagi sama Jovi, sang WSS alias Warga Singapura Selundupan, hekekekek… bercanda… Dia temen kuliahQ dulu, yang sekarang menuntut ilmu *heleh* di Singapura, dan sedang pulang untuk liburan.
Nah, rencananya mau pergi sama Licu juga, another WSS , tapi Licu ngga bisa. Yasuds, akhirnya cuma pergi berdua doang. Dan tempatnya masih tetep Galaxy Mal Xtension, habis udah malam siy, males pergi jauh-jauh ke TP atau mal-mal lainnya.
Singkatnya, kita jalan-jalan di GMX, munyer nyari makan. Ujung-ujungnya, yaahhh... Qua-Li juga aQ pesan nasgor seafood *asli, makanan ini mengingatkanQ sama seseorang, tapi bukan karena itu aQ pesan lho yaa*, sementara Jovi makan mie goreng seafood lada hitam *eh, bener ya, Joph?*, dan kita berbagi lumpia mayonaise sama cah kangkung saus tiram. Huenaaaakkk!
Oya, sempat foto-foto gak jelas juga kita, hihihi...
Habis makan, masih sambil kekenyangan, kita jalan-jalan. Sebenarnya dari rumah aQ udah berencana beli, hmm... sepatu. Ada dua yang kuincar, satunya sepatu putih polkadot-orange di VNC, terus satunya sepatu tali-tali Marie Claire warna gold. Dua-duanya gemeesssiinnn! Tapi saya tak mungkin beli keduanya, kan?
Akhirnya, setelah melakukan SWOT Analysis *hiperbol*, aQ pilih Marie Claire. Alasannya, karena udah lebih lama naksir sepatu yang itu. Dan kalau VNC kan sering diskon tuh, apalagi kalau yang di Jakarta, jadi nanti aja beli si polkadot itu pas ke Jakarta lagi
Sepuluh menit kemudian, sementara Joph pergi beli popcorn di ACE Hardware, aQ sudah menenteng si Marie Claire gold. Senangnyoooo...! Mission accomplished!
Sekarang sepatu emasQ yang lama udah boleh pensiun. Dia udah capek kali ya menemani saya ke Pasuruan, Tulungagung, dan blank spot areas lainnya itu. Plus bagian depannya yang runcing udah terkelupas juga. Lihat deh fotonya...
BTW, saat mau pulang, mobil saya mogok! Hahaha... gilaaa... untung nggak begitu jauh dari rumah. Walaupun akhirnya Joph *yang tadinya mau nebeng pulang* tetap harus dijemput di tengah jalan. Maap ya Joph...

No comments: