Monday, April 9, 2007

Miris

Abis lihat official site salah satu band Indonesia yang cukup eksis dua tahun belakangan ini.
Suer, site-nya KEREN MAMPOS!
Mulai dari profil personel, gallery (dengan foto-foto BERKUALITAS), schedules, diskografi, merchandises, quiz sampai contact management, SEMUANYA ADA!
Jadi miris kalau ingat band paporit saya nggak punya yang macam begitu =((
Boro-boro official site, kadang jadwal aja musti ngorek-ngorek dulu… Untung kru-nya pada baik-baik kayak malaikat O:)
Lha band yang satu ini, schedule-nya nggak cuma keterangan manggung di kota apa dan tanggal berapa, tapi juga venue-nya di mana, ticket box-nya di mana, itu acara apa, dan juga jadwal mereka on stage jam berapa!
Padahal nih, padahaaaalll… band favorit saya bertahun-tahun lebih senior daripada band yang satu ini!
Kok jadi makin miris, yaa…? :(
Kalau mau jujur, siapa sih yang nggak mau band favoritnya kayak gitu juga? Nggak cuma dari segi pengurusan official site aja, tapi juga dari fans relationship management-nya (nyatut istilah customer relationship management yang saya pelajari semasa kuliah :D).
Meniru kata-kata seorang fans yang pernah terang-terangan menyindir band favorit saya: fans itu ASET lho, Mas!
Dan dari sesama fans band favorit saya yang satu ini, udah ada yang mau repot-repot bikin fansite yang oke punya lho! Tapi kok ya malah dia nggak mendapat support dari pihak manajemen…? Tanyakeeennn napaaaaa…
Helooo… jaman sekarang bayar web designer itu nggak murah, Man! Apa ini mau dijadikan thank you project saja?
Kayaknya bukan thank you project lah… Orang bilang thank you aja enggak, kan? *sewot*
Nggak tau kenapa kok saya masih teteup ngefans ajah *walaupun kadarnya semakin lama semakin terkikis juga sih…*
Maap ini hanya curahan hati saja. Kemungkinan besar Anda-Anda yang bersangkutan juga akan tetap menulikan telinga.
Jangan salahkan kalau kami-kami ini mulai berpindah ke lain hati :D

PS: Saya menjunjung tinggi loyalty, tapi kalau yang menerima loyalty itu toh nggak menghargai, patutkah mereka mendapatkannya terus? Ngaku aja deehhh… kalian-kalian sebenernya udah pada banyak yang ‘capek’ juga, kan?