Wednesday, March 21, 2007

Gara-Gara Siti

Kemarin aQ mengalami kejadian yang benar-benar parah!
Jadi, pulang kantor kemaren aQ pergi ke Ivan Jaya Communication, ticket box buat konser ADA di ultah JJFM tanggal 24 nanti. FYI, tiket masuk konser tersebut berupa kartu perdana XL, dan aQ datang untuk beli buat diri sendiri plus buat temen-temenQ yang pada nitip.
Pertama sempat bingung sendiri nyari tempat ini, karena tempatnya yang asli sulit dan nggak jelas banget! Tapi untunglah akhirnya ketemu juga, biarpun bonus diomelin mamaQ karena harus muter-muter kawasan padat di jam pulang kantor dan terjebak macet. Tapi mau gimana lagi, ya terima sajalah…
Back to the point, aQ masuk ke tempat itu, dan beginilah dialog saya dengan si Mbak penjaganya:
aQ: Mbak, perdana XL yang buat tiket konser ADA Band masih ada?”
Dia: Oh, ada. Mau beli berapa?
aQ: Lihat dulu dong, Mbak, kemasannya.
Dia: (ngambil salah satu starter pack-nya lalu nunjukin benda itu ke aQ)
aQ: (agak bingung) Kok biasa gini, Mbak? Nggak ada gambar ADA Band-nya? *secara di radio bilangnya perdana XL ‘limited edition’, plus dulu pas aQ telepon ke sini dibilang starter pack-nya ada gambarnya, jadi wajar kan kalau saya berharap starter pack-nya ada tampang personel-personel ADA gitu?*
Dia: Ah, enggak. Emang gini kok.
aQ: (mengerutkan kening)
Dan tiba-tiba, sodara-sodara… Muncullah seekor TIKUS yang berlari ke arah si Mbak! Asli, aQ kaget banget ngeliatnya! Dan hebatnya, si Mbak tenang-tenang saja, seolah itu sudah biasa, padahal aQ jejeritan nggak keruan! Udah gitu, tikusnya itu tikus got, dan ukurannya cukup gede! Hiii…
Pas aQ jejeritan gitu, ehh… si tikus melompat dari AC yang dinaikinya di tembok ke arah meja counter yang membatasi aQ dan si Mbak! Langsung aQ ngacir! Keluar dari tempat itu dan baru masuk lagi setelah Siti alias Si Tikus udah ngabur ke balik meja counter.
Ya ampun, asli parah banget nggak sih?! Untung aQ masih bisa memberanikan diri untuk masuk lagi dan beli perdana XL yang katanya limited edition itu! Habis beli, langsung lah aQ ngibrit dari situ! Nggak mau ambil resiko kalau Siti memutuskan untuk menampakkan diri lagi!
Cukup syok, saya kembali ke mobil, dan merengek pada Mama supaya mau berhenti di kedai ronde dan angsle dalam perjalanan pulang, karena aQ BUTUH minuman hangat buat menenangkan diri setelah insiden dengan Siti. Tapiiii… penderitaan belum berakhir, karena DUA kedai ronde-angsle yang aQ datangi ternyata TUTUP!
Fiuuhh… semoga itu bukan karena kedai mereka diserbu para Siti ;p
Dan by the way, saya masih butuh lagu Home-nya DAUGHTRY. Kalau ada yang tau di mana bisa mendapatkan MP3 dan HTML code-nya, plis plis pliiisss inform me yak!

No comments: